"issh Daddy mana sih lama banget!" Yoshi menghentak kan kakinya kesal. Sudah hujan dan Yoshi belum di jemput.
"Yoshi gak pulang?" Tanya teman sekelas Yoshi bernama Park Jihoon.
"Yoshi belum di jemput"
"Mau bareng?"
"Nggak deh Hoonie"
"Yaudah Ji duluan ya sudah di jemput Kyu!" Teriak Jihoon sambil berlari menuju salah satu mobil yang sudah terparkir di depan gerbang.
Yoshi melirik arloji yang ada di tangan nya lalu berdecak kesal.
Yoshi yang sudah terlanjur kesal pun berlari menerobos hujan sambil berlari dengan tas yang menutupi kepalanya.
Yoshi terus berlari walaupun badannya sudah basah kuyup. Yoshi berlari dari sekolah nya menuju apartemen nya sekitar 20 menit baru sampai.
Yoshi segera merebahkan diri di sofa tidak peduli dengan badannya yang basah akibat air hujan.
Mata Yoshi langsung terpejam dan membawa anak itu ke alam mimpi.
Tidak lama setelah Yoshi tertidur datang lah Jaehyuk dan Asahi yang baru pulang kerja.
Jaehyuk dan Asahi yang melihat Yoshi tertidur pun menyernyit bingung, bukan karena Yoshi tidur tapi pakaian Yoshi yang terlihat basah dan muka Yoshi terlihat lebih pucat.Jaehyuk memegang kening Yoshi dan betapa terkejutnya Jaehyuk saat merasakan panas.
"Ada apa Jae?" Tanya Asahi saat melihat ekspresi bingung Jaehyuk.
"Yoshi terkena demam tinggi" Asahi sedikit terkejut lalu dengan cepat tangan nya menekan tombol di hp itu.
"Halo"
"Halo ada apa Sahi?"
"Istri ku sakit, tolong datang ya ke apartemen ku dan segera periksa istri manis ku ini"
"Baiklah, tapi tidak sekarang, aku sedang ada pasien"
"Baiklah"
Biip
"Kenapa?"
"Hyunsuk tidak bisa datang sekarang"
"Kenapa?"
"Ia ada pasien saat ini"
"Huh Baiklah"
Jaehyuk menaikkan selimut Yoshi karena anak itu menggeliat tak nyaman. Omong-omong Yoshi sudah di pindahkan oke:)
Asahi mengusap surai blonde Yoshi yang sangat lembut.
"Semoga cepat sembuh baby, dan apa yang bikin baby manis ku ini sakit hm?"
Asahi mengecup pelan kening, kedua mata Yoshi, pipi, dan terakhir bibir Yoshi dengan cukup lama lalu melepaskan nya.
"Sweet dream baby"
Asahi pergi dari sana untuk membersihkan diri setelah Jaehyuk.
.
.
.Baby Yoshi
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yoshi✔️
RandomKeseharian Yoshi dan segala keimutan nya. "𝙞𝙝 𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙤𝙣𝙚𝙠𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙞𝙢𝙖𝙪!" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙞𝙘𝙚 𝙘𝙧𝙚𝙖𝙢~~" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙣𝙜𝙖𝙢𝙗𝙚𝙠 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙎𝙖𝙝𝙞!" . . . 𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 𝘽𝙓𝘽 𝙔𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙐𝙆𝙀 𝙅𝘼�...