Yoshi sakit demam dan itu semua karena dua daddy nya ini.
"Daddy!" Teriak Yoshi saat teh hangat nya belum juga datang.
"Iya iya sayang ini lagi di buatin kok" Jaehyuk datang dengan segelas teh hangat di tangan nya.
"Ih aku gak mau teh!"
"Tapi tadi kan kamu minta nya teh sayang"
"Ih Daddy mah!"
"Iya iya sekarang mau baby apa hm?"
"Teh hangat"
"Lah ini kan udah baby"
"Bikin ulang" Jaehyuk melotot mendengar suruhan Yoshi.
"Tapi kan baby-"
"Oh gak mau? Oke!"
"E-eh gak baby, iya ini Daddy buatin ulang"
"Dalam 1 menit" Jaehyuk menjatuhkan rahang nya saat mendengar ucapan Yoshi lagi, ingin rasanya Jaehyuk menangis sekarang eh tapi kan Jaehyuk seme!
Oh ya dimana Asahi? Ah Daddy satu itu lagi membersihkan ruang tamu, gudang dan sudut rumah.
Percaya lah Yoshi saat sakit sangat nyebelin sampai-sampai Jaehyuk dan Asahi di buat frustasi oleh nya.
"Udah ya sayang kita capek" mohon Asahi pada Yoshi yang kini sudah tersenyum menang.
"Hehehe itu hukuman buat Daddy karena kemarin gak jemput Yoshi dan biarin Yoshi pulang lari-lari di tengah hujan"
"Iya sayang kami minta maaf, kemarin pekerjaan cukup berat dan kami sampai lupa harus jemput kamu baby"
"Daddy"
"Ya baby?"
"Tolong ya dad bersihkan halaman dan juga siram ya bunga-bunga supaya segar"
Jaehyuk dan Asahi ingin menyerah saja rasanya mengurus Yoshi. Sedangkan Yoshi sedang tersenyum penuh kemenangan saat ini.
"Baby..."
.
.
.Baby Yoshi
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yoshi✔️
RandomKeseharian Yoshi dan segala keimutan nya. "𝙞𝙝 𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙤𝙣𝙚𝙠𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙞𝙢𝙖𝙪!" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙞𝙘𝙚 𝙘𝙧𝙚𝙖𝙢~~" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙣𝙜𝙖𝙢𝙗𝙚𝙠 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙎𝙖𝙝𝙞!" . . . 𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 𝘽𝙓𝘽 𝙔𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙐𝙆𝙀 𝙅𝘼�...