Warning! Baca cerita nya dengan mendengarkan lagu musik Acha Septriasa "Sampai Menutup Mata" agar feel nya dapat dan semoga feel cerita nya juga dapat
Happy reading^^
Kata-kata dokter itu masih terngiang-ngiang di telinga Jaehyuk, ia melangkahkan kakinya gontai menuju keluar rumah sakit.
Kekasihnya memiliki penyakit kanker separah itu? Ia bahkan tak tau tentang penyakit kanker yang di derita kekasihnya.
Jaehyuk meremat kuat Hoodie yang ia pakai.
Sekarang kekasihnya tengah berbaring lemah di rumah sakit dengan alat-alat yang menempel di setiap tubuh nya.
Jaehyuk pulang ke rumah untuk sementara karena ingin mengganti pakaian serta mandi terlebih dahulu.
Setelah beres, Jaehyuk pun pergi menuju rumah sakit tempat Yoshi berada, kekasihnya hanya bisa berbaring lemah di brankar rumah sakit.
Sesak itu yang di rasakan Jaehyuk ketika melihat keadaan kekasihnya.
"Sayang..." Yoshi menoleh ke arah Jaehyuk dengan senyum sendu.
"Kenapa selama ini? Kenapa selama ini kamu gak bilang ke aku?!" Pekikan tertahan Jaehyuk tertuju pada Yoshi yang senantiasa tersenyum walau mata pemuda manis itu mengeluarkan air mata.
"Jawab Yoshi! Kenapa kamu gak pernah bilang ke aku"
"Karena aku gak mau kamu khawatir Jaehyuk-ah..." Suara Yoshi melemah.
"Gak gini caranya Yoshi...kamu tambah buat aku khawatir" Jaehyuk memeluk Yoshi erat, mereka berdua menangis bersama dalam pelukan hangat itu.
1 Minggu berlalu, kini keadaan Yoshi semakin parah.
Jaehyuk yang selalu senantiasa ada untuk Yoshi.
Kini mereka ada di taman belakang rumah sakit.
"Jaehyuk-ah aku ingin setelah aku pergi nanti kamu jangan tangisi kematian aku ya?" Kepala yoshi ia sandarkan di bahu nya.
"Jangan bicara aneh-aneh sayang, aku tau kamu pasti bisa sembuh" suara Jaehyuk melemah bergetar berusaha menahan air mata yang siap keluar.
"Jaehyuk, aku ingin kamu mencari pasangan terbaik selain aku ya?"
"Sayang..."
"Jaehyuk, aku sayang kamu...sayang banget"
Setalah mengucapkan kata itu Yoshi pun jatuh tertidur di pundak Jaehyuk dengan nafas yang perlahan berhenti terdengar.
Air mata Jaehyuk dengan cepat keluar dengan derasnya, ia membawa tubuh yoshi untuk ia peluk dengan erat.
"Semoga kamu tenang di sana sayang..."
"Maaf..."
Helloowww gimana feel nya? Dapet? Huhuuu maaf karena gak sesuai ekspektasi kalian karena ya aku belum terlalu pandai:)
Semoga suka dan stay selalu! Sampai jumpa di lain waktu!
Dadaah 👋❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yoshi✔️
RandomKeseharian Yoshi dan segala keimutan nya. "𝙞𝙝 𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙤𝙣𝙚𝙠𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙞𝙢𝙖𝙪!" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙞𝙘𝙚 𝙘𝙧𝙚𝙖𝙢~~" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙣𝙜𝙖𝙢𝙗𝙚𝙠 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙎𝙖𝙝𝙞!" . . . 𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 𝘽𝙓𝘽 𝙔𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙐𝙆𝙀 𝙅𝘼�...