"Daddy huweeee" Yoshi sakit dan itu membuat Asahi dan Jaehyuk kelelahan mengurus Yoshi, bukan karena apa tapi tiap detik pemuda itu pasti akan menangis dan meneriakkan nama mereka.
"Ada apa baby?" Jaehyuk berkata dengan sabar sambil mengalihkan fokus nya pada yoshi.
"Nda enak badan huwaaaa sakitt" Jaehyuk dan Asahi hanya menghela nafas lelah.
Yoshi menyedot balik ingus nya yang keluar.
"Siapa suruh hujan-hujanan kemarin? Terus makan es krim sekarang jadi sakit kan" Ucapan Asahi membuat mata Yoshi berkaca-kaca dan siap untuk menangis ke sekian kalinya.
"Huwaaaa sakitt! Maafin Ochi hiks Ochi nakal Daddy hiks" Jaehyuk dan Asahi mendekat perlahan ke arah Yoshi lalu mengelus lembut kepala pemuda manis itu.
"Sudah ya sayang? Istirahat ya? Daddy bikinin makanan lalu minum obat serta vitamin mu" Yoshi hanya mengangguk membuat Jaehyuk dan Asahi tersenyum.
Jaehyuk dan Asahi mengecup pelan kening Yoshi secara bergantian lalu keluar dan tak lupa mematikan lampu kamar Yoshi agar pemuda manis itu tak terganggu istirahat nya.
"Mimpi indah sayang dan semoga cepet sembuh"
Helloowww prenn Aurel kembalii ada yang kangen?? Hehe
Semoga masih suka dan stay ya! Jangan bosan wahai pembaca tercinta ❤️😋
Jaga kesehatan baik-baik ya! Luv buat kalian semuaaaa 😋❤️
Sampai jumpa di lain waktu
Vote and comment^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yoshi✔️
RandomKeseharian Yoshi dan segala keimutan nya. "𝙞𝙝 𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙤𝙣𝙚𝙠𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙞𝙢𝙖𝙪!" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙢𝙖𝙪 𝙞𝙘𝙚 𝙘𝙧𝙚𝙖𝙢~~" . . . "𝙔𝙤𝙨𝙝𝙞 𝙣𝙜𝙖𝙢𝙗𝙚𝙠 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙎𝙖𝙝𝙞!" . . . 𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 𝘽𝙓𝘽 𝙔𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙐𝙆𝙀 𝙅𝘼�...