🌈 Mual

1.7K 208 7
                                    

Pagi ini Yoshi tiba-tiba terbangun jam 4 pagi karena mual. Yoshi segera berlari ke kamar mandi lalu memuntahkan isi perut nya.

Setelah dari kamar mandi Yoshi segera turun ke bawah untuk masak sarapan pagi. Jaehyuk dan Asahi terbangun karena mencium bau masakan sedap dari dapur.

Suara langkah kaki di tangga terdengar begitu menggema di rumah itu.

Pukk

Tepukan di bahu Yoshi menyadarkan Yoshi yang tengah melamun.

"Ada apa sayang?"

"Emm...gak papa kok Daddy"

"Baby kamu tau kan Daddy gak suka orang yang berbohong"

"Ehmm, Daddy"

"Ya?"

"Y-yoshi hamil dad"

"Hah?!"

"Daddy gak suka Yoshi hamil ya?" Mata Yoshi sudah berkaca-kaca menandakan ia akan segera menangis.

"Gak kok baby daddy Seneng banget!"

Jaehyuk dan Asahi dengan segera memeluk Yoshi menegelamkan tubuh mungil Yoshi.

"Issh Daddy lepas, Yoshi sesak tau" Sontak dua suaminya itu melepaskan pelukannya.

"Terimakasih baby terimakasih" Jaehyuk dan Asahi menangis terharu membuat Yoshi terkekeh.

"Hehehe gak usah nangis daddy, masa anak nya tau Daddy nya cengeng? Kan gak mungkin"

Mereka tertawa bahagia sejenak melupakan beban yang ada di pikiran mereka.
Mereka sarapan pagi dengan hangat nya suasana keluarga.

.
.
.

Baby Yoshi

Baby Yoshi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang