Hari ini Lisa, Rose dan Jennie pergi untuk persiapan ulang tahun Jisoo.Sekarang Lisa,Rose dan Jennie berada di mall.
Jadi kita ngumpul di restoran xxxx 2 jam lagi ucap Jennie
oke ucap Chaelisa
Chaeyoung dan lisa pergi ke sebuah toko. Rose ke toko kue. Lisa pergi ke toko yang menjual tas, parfum dan cincin . Sementara Jennie mencari hiasan untuk acar ulang tahun.
Jennie POV
Jennie sudah berada di sebuah toko. Jennie sedang memilih milih hiasan untuk nanti. Jennie hanya butuh 30 menit atau setengah jam untuk membeli semua hiasanya. setelah mebayar Jennie datang ke restoran tempat dia , Rose dan lisa bertemu lagi.
Belum ada Lisa dan Rose. Mereka belum datang. Jennie berpikir Lisa dan rose pasti datang 30 menit lagi.
gue pesen makan dulu ah ucap Jennie
Jennie melihat menu makananan. setelah memutuskan apa yang akan dia pesan .Jennie Memanggil pelayan dan memberitahu pesananya. Pelayan itu pergi setelah mencatat pesanan Jennie.
Jennie POV end
Rose POV
Rose sudah memilih Kue yang mau di beli. Sekarang rose sedang membayar kue di kasir. Rose juga membeli Lilin ulang Tahun.
Setelah semuanya beres Rose pergi ke restoran . Disana di sudah ada jennie. Jennie terlihat sedang makan . Makan jennie sudah datang beberapa menit yang lalu.
( Rose datang 30 menit kemudian setelah Jennie datang)
Rose POV end
Lisa Pov
Lisa sedang memilih Parfum untuk Jisoo. beberapa menit kemudian Lisa sudah menemukan yang dia beli.
Selanjutnya Lisa akan memilih tas . Lisa melihat lihat. dia menyukai salah satu model dan berpikir akan cocok untuk Jisoo. dia pun memutuskan untuk membelinya.
setelah itu Lisa memilih cicin.
karena sudah memilih Cincin, Tas dan parfum dia membayar dikasir. Setelah itu Lisa pergi ke reastoran. disan Lisa sudah melihat Chaenie duduk dan memakan makanan. Lisa duduk di kursi.
Lisa Pov end
Normal Pov
Haloo ucap Lisa dan duduk di kursi.
gimana udah beres ? tanya Rose
udah dong ucap lisa
lo pesen makan dulu ucap Jennie
iya ucap Lisa
Lisa melihat menu makanan. Lisa memutuskan Memesan nasi goreng . Dia memanggil pelayan untuk memesan makanan. Pelayan itu segera pergi karena pelayan itu sudah mencatat pesanan Lisa. Tak lama makanan Lisa datang. Lisa langsung memakan makananya.
Lis nasi gorengnya gak pedes kan? tanya Jennie
gak ucap Lisa
setelah makan Mereka bertiga pulang ke rumah masing - masing. Saat sampai rumah mereka tidak langsung tidur. mereka bertiga video call . Mereka merencanakan sesuatu dan tidak boleh di ketahui Jisoo karena itu salah satu kado ulang tahun Jisoo.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation | Blackpink (End)
FanfictieTentang 4 cewe yang tidak saling kenal di pertemukan Lisa memenangkan tiket liburan ke beberapa negara tapi dia tidak akan pergi sendiri dia akan berlibur bersama 3 orang yang memenang kan tiket liburan juga . Apakah Mereka berempat akan akur ? A...