Udah dari 30 menit yang lalu Seungmin bangunin Changbin, tuh anak nggak nongol nongol juga.
Seungmin yang udah gedeg sama anak yang satunya itu langsung ngedobrak pintu kamar sang anak. Nggak ngedobrak sih, kan pake kunci cadangan yang dia punya tapi, tetap aja Seungmin nggak nyante bukanya.
Changbin yang masih terlelap di kasur sambil meluk boneka babinya tidak tau kalo ada bencana yang akan menimpanya.
Seungmin udah nyiapin setengah ember air yang dibawanya dari dapur dan bersiap menyiramnya ke muka Changbin.
BYURRR
"Anjing siapa sih yang nyiram gue"
Changbin bangun dari tidurnya masih merem, badannya basah kuyup kena air.
Pas dia usap mukanya dan ngelihat ke depan ternyata ada kanjeng ratu natep tajem ke dia.
"Mami kok abin di siram sih"
"Ya karena kamu nggak mau bangun dari tadi, emang kamu nggak mau sekolah"
"Nggak"
Changbin langsung menghindar takut kena ember yang di pegang mami nya.
"Ini anak mau di lempar sama ember ya"
Seungmin ngangkat ember yang dibawanya tinggi tinggi mau di lempar ke Changbin yang udah siap kabur.
"Eh iya mi ini mau sekolah"
"Cepetan sana mandi, beresin sendiri tuh kasurnya"
"Kok abin yang bersihin sih mi kan mami yang bikin kasur abin basah"
"Ngebantah??! Mau mami jual PS mu itu?!!"
"Ehhh, jangam dong mi, enak aja mau di jual"
"Yaudah nggak usah ngebantah, cepet beresin"
"Iya iya"
Changbin pasrah aja, dari pada PS punya dia di jual, kan kesenengan maminya dapet uang.
Seungmin pergi gitu aja dari kamar Changbin. Nggak peduli sama keadaan Changbin sekarang.
"CEPETAN KALO NGGAK MAU TELAT KE SEKOLAH"
"IYA MI"
Changbin ngambil handuk yang tersampir di samping lemarinya lalu ngelihat jam yang ada di meja nakas.
"MAMI KOK BARU BANGUNIN ABIN SIH, INI UDAH JAM 7"
"BERISIIKKK" teriak Seungmin dari dapur.
Kalo gini mah mending Changbin nggak usah berangkat sekolah tapi, kalo nggak ke sekolah maminya bisa ngomel.
Changbin ngacak ngacak rambutnya lalu bergegas mandi dan bersiap. Bodo amat sama kasurnya yang basah dia udah telat banget.
****
Jam 8 pagi, Changbin nyampe ke sekolahnya. Bukan lewat gerbang dia masuk tapi, Changbin tahu tempat buat masuk ke sekolah tanpa ketahuan sama guru BK.
Jadi, Changbin lewat pagar belakang sekolah yang emang di balik tembok gede itu adalah gudang yang jarang banget di lewati orang.
Changbin udah siap siap naik ke tembok yang lumayan tinggi itu dengan melompat ke tembok. Meski susah sih gara gara kakinya yang rada pendek. (maap ya biinn)
Tangan Changbin akhirnya bisa ngegapai bagian atas setelah nyoba lompat lompat kayak katak.
Changbin manjat pelan pelan, pas di lihat aman dia turun kebawah. Tujuannya sekarang pergi ke kantin. Nggak mungkin dia ke kelasnya di jam segini bisa bisa di hukum dia.
Jalannya santai banget kayak nggak ada beban gitu, sambil ngebersihin tangannya yang kotor.
Pas di belokan, ternyata changbin ketemu pak Yudi.
Pak Yudi guru BK.
'anjir mampus gue'
Changbin mau balik ketempatnya tadi tapi, udah ketahuan dulu sama pak Yudi. Kan guguk.
"Heh kamu, pasti kamu ngehindar dari hukuman ya?!!"
Pak Yudi tuh sebenarnya udah tahu kalo anak anak pada telat larinya ke belakang gudang biar bisa masuk sekolah tanpa kena hukuman.
"Eh bapak selamat pagi pak, tuh rambut bapak makin keren aja hehe"
"Kamu ngehina saya yang nggak punya rambut?!!" marah pak Yudi
'mampus gue salah ngomong'
"Eh nggak pak, suwer pak" ucap Changbin yang takut takut kena damprat gurunya.
"Sekarang kamu ikut ke ruangan saya"
"Ngapain pak?"
"Ngasih hukuman ke kamu"
"Pak jangan dong pak, saya tuh udah usaha bangun pagi biar nggak telat pak, saya-"
"Udah kamu jangan banyak alasan, cepat ikut saya"
Tangan Changbin di tarik pak Yudi biar mau ikut ke ruangannya.
"Jangan dong pak, jangan hukum saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Felix [Changlix ver.]
FanfictionChangbin nggak akan nyerah buat dapetin hati tetangga depan rumahnya meski di tolak beribu kali. WARN!! - slow up - bxb - lokal - changlix - alur kecepetan - gak jelas - bahasa non baku - homophobic? pergi jauh~