Part 7 : Lagi mode nggak alay

28 8 1
                                    

Senyum nggak ilang di wajah ganteng cowok leo itu. Ngebawa plastik kresek yang isinya roti rasa coklat dan susu coklat kesukaan Felix.

Orang orang yang ngelihat Changbin nggak heran sih, udah biasa kayak gitu dari kelas 11 sampe kelas 12 sekarang. Apalagi, dia ketua tim sepak bola di sekolah. Makin terkenal tuh.

Changbin nyelonong masuk kedalam kelas sambil manggil nama tetangganya, "Dek Felix~"

Sebelumnya, hawanya adem banget, tentram nggak ada suara hama, tiba tiba kayak ada petir dateng. Felix ngehentiin nulisnya di buku, diem kek patung. Nggak mau nengok ke asal suara.

"Dek Felix lagi apa? Kakak cariin di kantin nggak ada, yaudah kakak ke sini aja hehe"

Felix menatap Changbin yang duduk di depannya dengan pandangan keheranan campur sebal.

"Ngapain kak Abin kesini??!"

Sambil cengengesan Changbin ngasih plastik yang ia bawa tadi, ia taruh pas di depan Felix.

"Apa nih?"

Felix ngebuka plastik itu. Di dalamnya ada 5 bungkus roti coklat dan 3 kotak susu coklat yang disukainya.

"Ini buat gue?"

Changbin mengangguk. Menopang kepalanya di tangan menatap wajah yang memiliki freckles itu.

"Kakak tau, pasti kamu belum makan" ucap Changbin

"Sok tau lo kak"

"Emang tau-- dah di makan dulu sana"

Felix ngambil satu bungkus roti, membukanya dan memakannya pelan. Kedua pipinya menggembung bikin Changbin pengen uyel uyel saking gemasnya.

"Enak nggak dek?"

"Hemm"

"Susunya di minum juga-- kakak ambilin"

Changbin ambil satu kotak susu, menancapkan sedotan lalu, memberikannya pada Felix.

Kelas yang mereka tempati sepi banget. Cuma ada mereka berdua, yang lainnya pada ke kantin cari makan.

Selesai dengan makanannya, Felix melanjutkan acara mencatatnya yang tertunda karena kedatangan kakak kelasnya.

"Dek?"

Felix mendongakkan kepalanya, heran kenapa Changbin mengulurkan tangannya.

Cowok leo itu mengusap bibir Felix yang ada coklatnya. Mereka saling tatap.

'Kak Abin ganteng banget'

Felix sampe terpesona dengan wajah ganteng tetangganya itu. Pipinya mulai memerah.

Changbin menjilat jempol yang buat ngusap bibir Felix tadi.

"Manis, seperti orangnya" Tersenyum natap Felix.

Bikin Felix deg degan dan pipinya tambah merah. Damage nya itu loh nggak main main.

Changbin kalo lagi mode nggak alay tuh gantengnya kebangetan. Bisa bikin anak gadis dan uke jejeritan.

Kayak pas Changbin lagi main sepak bola. Supporter nya banyak banget dah. Lihat Changbin lari larian di lapangan, keringetan, mukanya serius banget ketambahan abs yang terlihat saat dia ngelap mukanya pake baju. Yang nonton disana udah pada pingsan lihat Changbin gitu di lapangan.

Kalo nggak lagi di lapangan, suka pada ilfeel. Tapi, tetap ada yang mengagumi.

"Kak Abin mending balik ke kelas deh, udah mau bel masuk juga, gue mau nyelesaiin catetan gue nih"

"Yah, kakak kan mau disini lama sama dek Felix"

'Sekarang kok malah ngeri gue ngelihatnya'

Tuh bibir di majuin tambah badan berototnya di goyangin kanan kiri pelan. Muka udah kayak tukang begal di gemes gemesin kan jatuhnya serem.

"Udah sana pergi hus hus" usir Felix

"Nanti pulang bareng kakak ya"

"Kan gue pulangnya sama kak Uyoung"

"Katanya Wooyoung mau pergi sama San"

Felix natap Changbin nggak percaya. Kakak sepupunya itu nggak bilang apa apa sama dia tadi. Ngirim chat aja nggak.

"Coba tanyain dulu sana"

Felix langsung nelpon Wooyoung.

"Ada apa dek nelpon?"

"Kak Uyoung nanti nggak bisa nganter gue pulang?"

"Eh, iya dek, sorry ya? San tadi ngajakin kakak pergi mendadak soalnya. Changbin bilang ke lo ya?"

"Iya kak, nih orangnya masih disini. Suruh balik dong kak"

"Hahaha, biarin aja lah-- nanti lo pulang sama Changbin aja ya"

Felix mau bilang nggak pasti di paksa. Ya kalo dia bilang nggak juga nanti pulang sama siapa.

"Iya iya, gue tutup telponnya"

"Oke, bilangin ke Chang...."

Telponnya udah di matiin. Padahal, Wooyoung masih ngomong tadi.

"Gimana dek?"

"Gue pulang sama lo kak"

Changbin langsung senyum lebar banget, memperlihatkan gigi putihnya. Dalam hati udah seneng banget. Untung San mau di ajak kerja sama buat ngajak pergi Wooyoung saat pulang sekolah. Dan Wooyoung yang emang mau bantu sohib bucinnya bisa deket adek sepupu manisnya.

Sungguh bahagia dirinya bisa pulang bareng cowok manis semanis gulali. Eh, gulalinya kalah manis deng sama Felix.












































Dek Felix [Changlix ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang