Aku tau kamu berusaha untuk,
Membahagiakan orang-orang sekitar, hingga lupa kalau setiap malam masih terus menangisi diri sendiri.
Mempercayai semua orang, meskipun kenyataannya masih terus saja dikecewakan.
Membanggakan orang lain, yang tak pernah membanggakanmu.
Menghargai setitik usaha orang lain, tapi menuntut diri sendiri untuk sempurna.Kamu berhasil, berhasil memasang topeng dihadapan orang lain.
Hingga akhirnya kamu lupa.
Dirimu sendiri butuh semua yang engkau berikan pada orang lain.Kamu yang terus menangis setiap malam, kamu yang tak pernah dibanggakan, kamu yang tak dihargai kerja kerasnya dan kamu yang tidak dipercaya bahkan oleh dirimu sendiri.
Paham?
Maksudku, kamu terus berproses seolah semua orang harus baik baik saja tapi kamu lupa kalau dirimu sedang sakit.Sakit yang kau sebabkan karena kamu lupa dirimu sangatlah berharga.
Ubah itu yuk!
Coba deh belajar,
Belajar percaya sama diri sendiri
Belajar membahagiakan diri sendiri
Belajar membanggakan diri sendiri
Belajar menghargai diri sendiriAyo belajar menjadi dirimu yang sebenarnya.
Kamu harus ingat satu hal.
'Kamu akan memberikan yang terbaik seandainya dirimu sudah kau beri yang terbaik'
Kau bisa menolong orang lain, namun dirimu sendiri harus tertolong terlebih dahulu.Saat nanti satu persatu mulai pergi dari hidupmu, yang akan tetap bersamamu adalah dirimu sendiri.
Bahkan bayanganmu akan meninggalkanmu disaat gelap.Kamu cantik, tampan, baik, luar biasa berharga.
Tak perlu memusingkan sesutu yang membuatmu terluka.Sudah banyak waktu kau buang untuk orang disekitarmu. Sekarang sudah saatnya kamu kembali pada dirimu, temukan bahagiamu yang kau tunda, temukan segala hal baik untuk membuatmu lebih baik.
Kamu harus jadi dirimu sendiri ya, buka aja topengnya. Kamu nggak butuh topeng lagi..
Bahagia, bahagia, bahagia.Mari bahagia💐
****
Selamat Malam💜
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMANMU
RandomAnggap saja ruang ini adalah milikmu dan sandarkan bebanmu padaku. Ceritakan keluh kesahmu lalu kamu bisa bahagia bersamaku🧡 AYO BAHAGIA🍁