SENDIRI

0 0 0
                                    

Ternyata banyak yang belum biasa sendiri ya? tidak apa apa, itu artinya kamu punya yang mau menemani.

Ada banyak diluar sana yang lebih senang sendiri bukan karena sendiri itu menyenangkan, tapi sendiri karena tidak ada orang lain yang mengerti bagaimana menghargai ketika bersama.

Sendirian itu hal biasa bagi mereka yang tak punya siapa siapa. Merka terbiasa apa-apa sendiri, terbiasa berjalan sendiri, makan sendiri, nonton sendiri, pergi sendiri, belanja sendiri, olahraga sendiri, serba serbi sendiri. Bukan karna tidak suka ada orang lain, hanya saja rasanya terlalu lelah bersama dengan orang-orang yang maunya menang sendiri.

Sebenarnya sendirian itu tidak jadi masalah selagi tidak merugikan orang lain apalagi merugikan diri sendiri hanya saja kadang harus ada waktunya bersama dan bercengkrama dengan orang lain agar banyak hal dapat kamu lihat dari sudut pandang yang lain. Jangam terlalu memaksa dan harus berdiri tegak sendiri, kamu bisa bersandar pada yang kamu percaya agar lelahnya berkurang. Sendirian itu mudah, tidak terlalu banyak yang dipikirkan, tidak terlalu banyak yang dirasakan, dan tidak terlalu banyak yang harus dilakukan karena kita hanya perlu mengapresiasi diri.

Jangan ngrasa sendiri terus ya, banyak yang sayang dan peduli ☘️

TEMANMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang