Bagaimana aku bisa membiarkan mereka menjelekanmu.
Aku melihat seberapa tulusnya kamu, seberapa kuatnya kamu. Dan seberapa berusahanya kamu.
Diawal pertemuan semakin kamu mencoba kuat, aku semakin melihat seberapa rapuh dirimu.
Segala proses juang dalam hidupmu selalu membuatku yakin itu tidak mudah dan enak dilalui.
Kamu pasti berkali kali sakit, berkali kali jatuh, kamu berkali kali terluka dan berkali kali menangis.
Tapi lihatlah kamu sekarang menuai itu semua. meskipun aku tau kamu lelah yang aku paham kamu selalu semangat lagi.
Tidak peduli seberapa sering kamu jatuh kamu akan tetap bangkit lagi.Motivasi terbesarku,
Inspirasi terbesarku,
Tujuan duniaku,Kamu ya kamu. Tetap kamu.
Kamu itu adalah aku.
Tidak ada yang bisa di andalkan sehandal aku.
Tidak ada yang bisa di utamakan seutama aku.
Tidak ada yang tetap berdiri tegak setegak aku.
Tidak ada yang bisa membahagiakan sebahagia aku.Jika ku temukan aku dalam diri orang lain. Aku anggap semua tentang diri sendiri yang utama adalah bualan belaka.
Jika dilihat dari banyaknya waktu bersama.
Aku 24 jam tak pernah meninggalkan.
Jadi,Kamu adalah aku. Dan aku adalah aku.
After ribuan hari...
Akhirnya aku kembali..Hello guys, hope you always happy :)
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMANMU
AcakAnggap saja ruang ini adalah milikmu dan sandarkan bebanmu padaku. Ceritakan keluh kesahmu lalu kamu bisa bahagia bersamaku🧡 AYO BAHAGIA🍁