Perkenalan

266 163 46
                                    

Hi!!!

Kok bisa nyampe disini?

Oiya, part ini buat kenalan dulu, ya? ada yang mau kenalan sama aku juga?

Yuk kenalan sama pemain di RAZIKA, kira kira siapa ajaa yahh? ada yang bisa nebak ga nih?

* * *

Razika Iqbal Mahendra, panggilannya Razi. Tamvan? Wih jangan ditanya, namanya juga pemeran utama, pasti tamvan dong. Razi manja ga? Manja guys, manja banget malah, Tetapi cuman sama cewenya. Kira-kira siapa nih yang bakal jadi cewe Razi? ada yang bisa nebak?

Daniel Rega Kusuma, panggilannya Daniel. pintar dan sering jadi bahan contekan para teman-teman sengklek nya. Eits! Daniel juga ga kalah ganteng dari Razi loh, hanya saja dia udah punya cewe. Udah ganteng, setia pula.
Aduhayyy

Rezan Pualdi, panggilannya Rezan. Tukang gosip, paling suka kalau di omongin katanya kalau di omongin dosa dia bakal berkurang, sikap nya friendly dan juga romantis, kebanyak cewe. Ingat ya!!! kebanyak cewe bukan ke kamu doang. jadi,jangan mudah baper okay?

Prasetyo Aditama, panggilannya Tio, hobi nya rebahan,ngegame,godain para adek kelas,menjadi jomblo bukan karna tak laku emang blm menemui seperti yang di inginkan. kata Tio bukan kata Ilham. Hey hey!! Tyo juga lagi nyari cewe nih? Ada yang mau jdi cewenya Tyo? YUK DAFTAR SEKARANG!!!. Sebelum tutup pendaftaran nya.

Syarif Trijayanto, Panggilannya Syarif,meskipun teman-teman dia sering manggil dengan sebutan 'syarap' ga aneh, emang dia paling kocak diantara teman-nya yang lain. Hobinya sebelas duabelas kaya Tio, cuman dia lebih suka godain tukang jualan biar dapet potongan harga.

Leanira Bagas Wijaya, panggilannya Lea, baca novel menjadi salah satu hobi Lea selain rebahan dan jajan. Lea cantik, tapi sayang kebanyakan baca novel jadi suka sama yang fiksi. Kaya siapa tuch?

Maya Angelica, panggilannya Maya, hobinya main game, ya meskipun hanya game pou, itu game kesayangan Maya dari dia masuk SMP. Bucinan Daniel nih bos, Berani nyenggol berani gelud. Keren ga tuh?

Pustika Kirani,panggilannya Tika, paling bawel di antara teman-teman nya, ga pernah ketinggalan berita terbaru,terpanas dan terheboh. Jangan salah, Tika selalu memperhatikan teman-temannya

Pengen tau sama keseharian mereka? Yuk langsung dibaca!!💕

* * *

ini cerita pertama aku. semoga kalian suka ya. happy enjoy bacanya❤️

ok guys jadi nanti bakal ada cast baru, bacanya jangan di loncat-loncat yaa biat paham ceritanya hwhw

jangan lupa vote n komen nya yupp, biar makin cepet up nya ❤️

RAZIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang