"Bukan karena gua
nggak ngalamin , gua nggak
tau rasanya "
"Uhuk uhuk ...""Hakcih Hakcih ..."
"Ha "
"Ha "
"Hakcihh ...."
"Pagi pagi udah gaduh aja tuh anak " batin Beca .
Khem ...
" Siapa suruh semalem tidur diluar ha ?"
Tanya Beca yang menyandarkan bahunya di ambang pintu dengan tangan bersedekap di dada .Tak ada jawaban .
Beca berjalan perlahan dan duduk dipinggir Kavin . Beca membantu Kavin untuk duduk , lalu mengambilkan minum untuk Kavin yang langsung di minum olehnya .
Uhuk uhuk ...
" Lagian ngapain sih semalem kamu pake tidur di teras . Emang kamar kamu kurang besar kurang luas . Atau kasur kamu kurang empuk . Hem ."
Tanya Beca lagi dengan suara yang sedikit di pelan kan ." Bee ambilin gua obat dong , gua mau mandi ."
Ucap Kavin yang langsung berdiri dan melenggang pergi .Beca pun hanya menuruti permintaan Kavin .
Selesai mandi Kavin turun ke lantai satu dan menemukan Beca yang tengah asik menonton kartun .𝕀𝕙𝕙... 𝕂𝕒𝕦 𝕟𝕚𝕚
Ucap si botak geram Ipin .𝙿𝚎𝚝𝚘𝚔 𝚙𝚎𝚝𝚘𝚔
*RamboPetok petok petok petok !
* Ipin𝕙𝕖𝕚 𝕤𝕒𝕞𝕖 𝕒𝕪𝕒𝕞 𝕡𝕦𝕟 𝕟𝕒𝕜 𝕘𝕒𝕕𝕦𝕙 𝕜𝕖
Sindir Kak Rose dari jendela rumah .Merasa tak di perhatikan akan kehadirannya akhirnya Kavin pun berdehem .
Beca hanya menoleh sekilas ."Makanan ada di meja makan, sono gih makan. Entar obatnya gua kasih kalo lu udah selesai makan. "
Ucap Beca tanpa menoleh ke arah Kavin .Kavin duduk di sofa king size nya yang ada di sebelah Beca .
"Emang tuyul itu lebih menarik ya dari pada gua. "
Tanya Kavin sambil menopang dagu ."Hah ... " Beca terkekeh
"Ya iya lah lebih menarik tuh tuyul ketimbang lu.
Tuyul itu gemesin sedangkan lu nyebelin. "
Ucap Beca sambil mencubiti kedua pipi Kavin ."Kok Bunda pulang kagak ada yang nyapa"
Tanya bunda Kavin yang berdiri tak jauh dari tempat mereka duduk ."Eh bunda, bunda doang yang baru pulang. Mama ke mana. "
Tanya Beca sambil menyalami Elena yang diikuti oleh Kavin ."Oh mama Alana pulang besok karena masih ada urusan. "
Jawab Elena .Kavin dan Beca hanya ber-oh ria sambil mengangguk paham .
"Kavin belom sembuh Bee? "
Tanya Elena pada Beca saat mendengar Kavin batuk bersin ."Kemaren sih udah sembuh Bund cuma Kavin nya aja yang keras kepala semalem Kavin tidur di balkon, terus gitu tuh jadinya. "
Jawab Beca seadanya .Elena pun hanya mengangguk .
"Udah makan? "
Tanya Elena yang di balas gelengan oleh Kavin ."Ya udah makan minum obat abis itu istirahat. "
Setelah berkata demikian Elena langsung naik ke atas .
Sedangkan Beca melanjutkan menonton tuyul itu ."Bee ambilin makanan habis itu bawa ke kamar gua ya. "
Suruh Kavin ."Vin kan lu udah disini tinggal makan aja noh kan udah siapin tinggal milih mau makan apa. "
Dongkol Beca .
KAMU SEDANG MEMBACA
JRA ( Jovanka Rebecca Adhitama)
RomanceBeca ! Awas kamu ya , balikin bola aku ! teriak bocah laki laki itu . oww oww oww Kavin kalo kamu mau aku balikin bola basketnya ya , Kavin harus menang dulu dari Beca . Kan tadi kalah dari Beca . Beca tadi itu Kavin nggak kalah dari Beca . Kavin sa...