"Bee... ""Tunggu ngapa! "
"Woi woi"
"Wee"
"Lo cakep cakep budeg ya !!!"
Sungut cewek berambut poni itu ."Becaa !!!"
"Lo emang gak punya telinga ya"
"Itu kuping lu gunanya apaan sih"
"Itu bukan telinga ya tapi panci... "
"Iya ini panci bukan telinga dan ini gunanya itu buat masak bukan buat ngedengerin umpatan yang keluar dari mulut. "
Ucap Beca tenang"Karena gedeg akan teriakan Bela.
Tanpa mempedulikan Bela, Beca langsung kembali berjalan. "Beca langsung duduk di tempat duduknya .
Bela benar benar kesal dengan Beca padahal tadi niat mereka tadinya ke kantin tapi bukan nya ke kantin Beca malah balik mengelilingi belakang kelas terus balik lagi ke kelas ."Be lu-"
Belom sempat Bela selesai bicara udah di potong aja sama Kavin .
"Be pinjem buku fisika lu dong"
Pinta Kavin ."Lah lu kan anak biologi ngapain pinjem buku fisika milik Beca.
Lagian kalian kan gak saling kenal, beda kelas lagi.
Kalo lu butuh catatan ya pinjem sono ama anak kelas lu"
Sungut Bela.Tanpa mempedulikan ucapan Bela , Beca langsung mengambilkan buku catatan nya kepada Kavin . Kavin pun langsung bangkit dari duduknya dan langsung pergi .
Bukan duduk di kursi tapi di meja .
Di meja memang gak ada akhlak dan gak ada otak tuh si Kavin .
Dasar anak jahanam ."Eh tunggu"
Bela mencekal tangan Kavin."Bee kok lu kasih sih catatan lu."
Protes Bela ."Pergi sono"
Kavin langsung pergi saat Beca mengusirnya ."Eh ganteng, minta nomornya dong."
Bela memasang wajah imutnya .Kavin tak mempedulikan omongannya .
"Bee lu kenal siapa dia, lu ada hubungan apa sama dia."
Tanya Bela tanpa henti ."Gua gak kenal, gua cuma males aja kalo disuruh debat, gua pusing"
Jawab Beca ."Lu sakit Bee ke UKS atau gua anter pulang aja yuk. "
Tawar Bela"Gua pusing gara gara ocehan lu dan kalo lu pengen gue gak pusing mending lu diem aja sono"
Usir Beca dan Bela pun langsung menutup mulutnya ."Jahat amat mbak, tuh mulut "
Cibir Bela.
KAMU SEDANG MEMBACA
JRA ( Jovanka Rebecca Adhitama)
Roman d'amourBeca ! Awas kamu ya , balikin bola aku ! teriak bocah laki laki itu . oww oww oww Kavin kalo kamu mau aku balikin bola basketnya ya , Kavin harus menang dulu dari Beca . Kan tadi kalah dari Beca . Beca tadi itu Kavin nggak kalah dari Beca . Kavin sa...