Mark balik ke kosan setelah nganter renjun dan makan mie ayam. Abis parkir mobil mark jalan ke kamarnya, diliat sepatu Jaemin masih ada di depan pintu, yang artinya Jaemin belum pulang.
Muka mark langsung kusut lagi. Padahal tadi abis dapet jatah dari renjun dan itu cukup bikin mood mark balik lagi, tapi begitu sampe kosan kenapa dia bete lagi dah.
Masuk kamar kosan.
"Eummpp..."
Ebuset, makin anjlok aja mood mark anjing masuk kamar liat jeno sama Jaemin lagi nganu. Ya cuma cipokan sih, tapi mark kesel banget asli.
"Ahh.. U-udah yang, nanti kak Tama balik." lenguh jaemin pas Jeno asik ngecupin lehernya.
Mark denger itu langsung berdehem buat nyetop kegiatan mereka.
"Ekhem.. Gue udah liat."
Dua insan tadi langsung misahin diri. Jaemin sibuk ngelapin bibirnya yang basah, sedangkan jeno liatin muka mark yang masih suram. Kenapa dah, batin jeno.
"Loh, aciel mana kak?" tanya jaemin yang nggak liat temen ukenya itu.
"Udah balik. Lo naik ojol aja ya." kata mark tanpa perasaan.
Bukannya Jaemin yang jawab justru jeno yang nyaut sewot.
"Lo gimana sih tam, masa ninggalin nana." omel jeno ga terima nana nya suruh pulang sendiri. Lagian kenapa sih sama mark tiba-tiba begitu.
"Tadi aciel tiba-tiba ditelpon kakaknya suruh pulang yaudah langsung gue anterin aja. Sekali-kali naik ojol gak papa kali na." bales mark ngeles.
"Ck. Mantan apaan lo." Jeno masih sewot aja, ga peka sama sikap mark.
"Yaudah yang, gue aja yang anter ayo.. Akh!!" Jeno baru aja mau bangun niatnya mau nganterin Nana pulang eh ternyata lubangnya belum baikan:( pas dia bangun langsung kerasa perih, akhirnya dia duduk lagi.
Jaemin yang liat itu agak heran tapi khawatir juga.
"Udah yang kamu istirahat aja, kakinya masih sakit " ujar Jaemin.
Cih, padahal bukan kaki yang sakit tapi pantatnya.
Jeno pasrah.
"Aku minta jemput supir aja."
Oke, mark sama jeno sekarang baru inget kalo Jaemin itu tajir. Ya gak mungkin lah Jaemin naik ojol. Mobil dia aja seabrek dirumah.
Abis nelpon supir, ga lama kemudian mobil dateng jemput Jaemin. Jaemin pamit sama mark dan jeno. Nggak lupa cipika-cipiki dulu sama jeno yang beneran bikin mark iri.
"Cepet sembuh ya ayangnya nana biar bisa mojok lagi di sekolah heheheh." kata Jaemin manja. Jeno jadi gemes kan. Jeno unyelin pipi Jaemin gemes terus di cium.
"Besok udah sembuh kok ayang, besok aku jemput."
"Oke sayang. Yaudah aku pulang."
Jaemin pun pulang. Ninggalin dua seme yang sekarang lagi perang tatapan tajam. Jeno sebenernya gatau kenapa sama mark tapi liat tatapan ga bersahabat itu jeno ikut-ikutan aja sewot.
"Kenapa sih lo? Kok dari tadi sinis bener." Tanya jeno bingung.
Mark mau ngomel tapi gajadi. Gatau kenapa walaupun kesel sama Jeno tapi mark gabisa marah, malah gregetan. Apalagi jeno lagi sakit gara-gara dia sendiri ya mark gak boleh egois lah.
Bukannya jawab mark malah keluar kamar, jalan ke mobil buat ngambil sesuatu yang ketinggalan. Abis itu balik lagi nyamperin jeno diranjang.
"Lubang lo masih sakit?" tanya mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021