Jaehyun mengecek handphone nya, dan membalas chat nomor tak di kenal itu.
Jaehyun senyum tipis saat melihat ulang percakapan ia dengan mantan pacar tuan nya.
jaehyun gak pernah yakin kalo taeyong itu homophobic, karena baru pertama kali bertemu aja tuan nya itu udah sange duluan. padahal dia gak ngapa - ngapainTapi jaehyun ada rasa sakit hati denger kata 'mantan' apa taeyong punya banyak mantan ya? tapi waktu itu taeyong bilang cuma punya dua itupun gak ada yang nama nya alea.
taeyong bohong gak sih?Jaehyun udah gak nafsu makan sekarang, lagi pusing mikirin si mantan taeyong tuh ada berapa sebenernya.
"Dad, pulang" Jaehyun menatap taeyong yang sedang membersihkan mulut nya, taeyong berdiri lebih dulu dari jaehyun. ia ingin membayar makanan nya, semoga aja gak mahal mahal banget lah ya
"Tunggu sini, daddy mau bayar dulu"
Jaehyun hanya mengangguk sebagai jawaban, ia membuka ponsel nya lagi, cewek itu mengirim pesan. jaehyun malas menanggapi cewek gak berfaedah itu.
Jaehyun mematikan bunyi notif nya, alea mengganggu dia saat ini dan jaehyun di buat pusing oleh taeyong
Taeyong menepuk pundak jaehyun yang sedang merenung, entah apa yang dipikirkan jaehyun.
Jaehyun kaget dengan tepukan yang di berikan taeyong, jaehyun menoleh dan mendapatkan taeyong yang sedang tersenyum ke dia.
"Udah?" tanya jaehyun
"Udah, ayok pulang"
Jaehyun berdiri dari duduk nya, melihat meja makan ada yang tertinggal atau gak nya, jaehyun jalan mendahului taeyong. taeyong yang melihat sikap jaehyun langsung terheran heran, taeyong berlari ke arah jaehyun.
"Hei, kok jalan duluan jae?" tanya taeyong sambil menggenggam tangan jaehyun.
Jaehyun melepaskan genggaman taeyong dan menatap taeyong dengan sinis, kali ini dia gak mau ngomong sama taeyong, marah, kecewa, sedih ngebayangin taeyong yang bohong sana dia tentang 'mantan'
Ya, jaehyun bukan siapa siapa taeyong, dia hanya pembantu berkedok jalang di rumah nya taeyong. sebener nya jaehyun juga gak ada hak untuk sakit hati, tapi ya mau gimana lagi, mungkin jaehyun udah mulai jatuh cinta sama taeyong makanya dia bisa sakit hati ke taeyong.
Di dalam mobil pun jaehyun masih belum mau ngomong sama taeyong, jaehyun asik main ponsel nya, sampai saat ini nomor itu masih mengirim pesan ke jaehyun.
"Jae, mau beli es krim dulu gak?" taeyong melihat jaehyun dan sedikit mendekat ke jaehyun.
"Gak" ucap jaehyun singkat
Johnny melihat jaehyun di kaca mobil nya, aneh sikap jaehyun sekarang aneh.
Sudah sampai di rumah taeyong, jaehyun pun bener bener masih belum mau untuk turun dari mobil, taeyong udah mengajak jaehyun tapi sia sia, jaehyun nya tetep gak mau.
"Gue mau ke rumah rose, pak john boleh anterin?" jaehyun menatap johnny penuh harapan
Taeyong melihat jaehyun yang sudah pakai gue - lu ke diri nya, wah berarti jaehyun ada masalah hari ini.
"Anterin aja john, mungkin lagi perlu sama temen temen nya" ucap taeyong sambil tersenyum.
"Baik tuan" ucap johnny sambil masuk ke mobil, johnny membuka kaca mobil di bagian belakang, biasa nya emang kayak gitu, kalo jaehyun mau pergi sendiri tanpa taeyong pasti dia akan melambaikan tangan nya ke taeyong. tapi untuk kali ini jaehyun mengabaikan taeyong.
___________________________________
TBC!
eh mau nanya dong, cerita ini jaehyun atau taeyong nya menye menye gak sih? gue baca ulang cerita yang ini dari nm 1 sampe yang ini kayak cringe gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Maid [YongJae]
FanfictionSLOW UPDATE ! jaehyun - sub taeyong - dom bahasa kasar. if you homophobic or don't like crackpair, get out!