jaehyun sudah sampai di rumah nya doyoung,kebetulan dirumah doyoung ada nayeon dan rose.
tidak lupa bodyguard taeyong yang ikut masuk ke rumah doyoung.
"Je itu siapa?nyeremin amat mukanya"ucap rose sambil berbisik bisik
"Bodyguard daddy gue,daddy gue tuh nyebelin banget bangsat"ucap jaehyun ikut berbisik.
"Jaehyun,saya izin keluar dulu ya"ucap bodyguard taeyong,bodyguard taeyong sebenernya denger percakapan empat anak kicik ini,makanya dia ingin keluar daripada di omongin gitu ntar kuping bodyguard taeyong panas.
"Oh iya pak,tidak usah kembali ya,eum maksud nya tunggu di mobil saja"ucap jaehyun sambil tersenyum.
"Baiklah jae"ucap bodyguard taeyong tersenyum.
panggil aja deh bodyguard taeyong itu johnny.
"Je,gimana lo ama taeyong itu?"tanya nayeon
"Gaada status spesial sih,gue kerja disana cuma untuk menuhin hasrat dia"jelas jaehyun sambil memainkan tangan doyoung, entahlah tangan doyoung enak di pegang
"Lo ngapain megang tangan gue bangsat?!"ucap doyoung kaget karena jaehyun sangat tiba tiba sekali memegang tangan nya.
"Yaelah pelit banget lo ajg, gausah gengsi gitu deh lo pasti suka kan kalo gue pegang pegang, apalagi kontol lu yang gue pegang"ucap jaehyun kesal.
"BANGSAT"ucap rose teriak sambil mendorong jaehyun.
"Kenapa anj, kok tiba tiba dorong gue?!"
"Lo kalo ngomong di filter dikit kenapa sih babi"
"Gausah ribut disini please, gue lagi males ribut" ucap nayeon meleraikan kedua sahabat nya.
"Y"ucap jaehyun singkat
***
udah beberapa jam mereka bermain main di rumah doyoung sampai saat nya mereka pulang ke rumah masing masing.
"Eum pak john"panggil jaehyun ragu ragu
"Iya kenapa jae?"balas johnny sambil fokus menyetir mobil
"Aku mau beli es krim dulu, di toko itu." ucap jaehyun sambil menunjuk toko yang ingin jaehyun kunjungi.
“Tapi jaehyun, tuan taeyong bilang tidak boleh pergi kemana mana selain pergi kerumah teman mu.” ucap johnny melihat jaehyun melalui kaca mobil.
“Ayo lah pak, biarkan daddy ku marah pada mu demi jeje" ucap jaehyun dengan mata boba nya dan menggembungkan pipi nya.
johnny yang melihat itu langsung gemas sendiri, rasanya pengen pacarin anak bayi ini, tapi sayang udah dimilikin sama tuan nya.
"Baiklah baiklah" ucap johnny mengalah.
***
jaehyun turun dari mobil untuk menghampiri toko yang sangat ia inginkan sejak tadi.
“Wahh toko nya sebagus ini, pinkeu pinkeu jeje suka jeje suka” ucap jaehyun girang di dalam toko itu sampai jaehyun tidak sadar bahwa semua orang yang berada di toko itu melihat ia dengan gemas.
beberapa menit kemudian jaehyun baru sadar kalo dia udah diliatin orang orang yang berada disana.
jaehyun malu, mukanya memerah seperti kepiting rebus, ia melihat orang orang yang tertawa karena muka dan telinga nya sudah memerah, jaehyun menunduk sambil berjalan ke tempat untuk memesan.
"Mba, aku ingin pesan es krim vanilla sama strawberry" ucap jaehyun tersenyum.
"Boleh saya cubit kamu terlebih dahulu" ucap mba mba nya dengan bahasa yang sopan.
"Noo, yang boleh cubit pipi aku itu cuma daddy" ucap jaehyun sambil memanyunkan bibir nya lucu.
aih mba mba nya salting sampai terjatuh ke lantai.
mba mba nya itu gue kalo ngeliat jeje aegyo-Ara
"Eh mba kenapa?" tanya jaehyun.
"Gapapa kok cantik" ucap mba mba kasir nya.
panggil aja mba mba kasir itu jihyo.
***
jaehyun sudah keluar dari restoran es krim itu, saat jaehyun ingin berjalan menuju mobil tidak sengaja jaehyun dan lucas bertemu.
"Aduh kenapa ketemu mantan sih ajg?" ucap jaehyun pada diri sendiri.
"Loh jaehyun, hai apa kabar?" ucap lucas dengan senyum nya.
"Baik, baik banget malah" balas jaehyun dengan tertawa kecil.
"Baguslah,eum bolehkah aku bagi nomor mu jae?" ucap lucas ragu ragu
"Boleh saja" ucap jaehyun tersenyum.
___________________________________
TBC!
gue potong dulu ya, hp gue error parah.
keyboard gue juga error ajg, saran dong anj biar ga se error ini njems emosi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Maid [YongJae]
Hayran KurguSLOW UPDATE ! jaehyun - sub taeyong - dom bahasa kasar. if you homophobic or don't like crackpair, get out!