NM #22

2.4K 242 22
                                    

Jaehyun tertidur pulas, doyoung yang ngeliat itu langsung senyum, ganteng banget pacar dia #doyounghalu, doyoung pergi ke dapur untuk nyiapin makanan yang jaehyun minta, kalo gak disiapin pasti temennya bakal cerewet lagi ke dia

beberapa menit saat doyoung ke dapur jaehyun pun bangun, jaehyun ngeliat jam  pukul  8, cukup lah ya dia tidur.

"Doy, dimana lu?" Jaehyun teriak sambil menguletkan badan nya

"Dapur" Doyoung balas dengan teriakan juga, jaehyun berdiri dari duduk nya niat untuk nyamperin doyoung ke dapur

Jaehyun ngeliat doyoung yang lagi nyiapin makanan di meja makan, dengan senang hati nya jaehyun, ia membantu doyoung.
doyoung tersenyum salting, sebenernya dia masih ada kesempatan untuk dapetin jaehyun tapi dia gak mau ngerusak persahabatan nya, yaa jaehyun bilang mereka berdua cuma sebatas 'SAHABAT'
dan gak lebih dari itu

"Udah lu duduk aja, gue bisa sendiri" ucap doyoung

"Gue ada niatan nih untuk bantu lu, kalo lu ngeluh minta bantuan gue, gue gak mau bantuin ya" Jaehyun duduk di kursi, ngeliatin doyoung yang lagi masak satu menu lagi, telor.

Doyoung tau jaehyun itu suka telor makanya dia buatin untuk jaehyun, kurang baik apa sih doyoung.

Doyoung sampe mau bantuin jaehyun kalo lagi ada masalah, ya itu doyoung lakuin karena dia cinta jaehyun, walaupun doyoung udah ditolak berkali kali sama jaehyun, tapi rasa sayang doyoung ke jaehyun masih ada.

"Tau aja gue suka telor" Jaehyun ketawa pas ngeliat doyoung beneran masakkin dia dua telor.

"Gue sahabatan sama lo udah dari lo masih jadi kecebong anjir, ya pasti nya gue tau"

Jaehyun cuma ketawa, doyoung bener bener moodbooster jaehyun banget, yaa walaupun nyebelin tapi doyoung selalu bikin dia senyum

Doyoung taro telor nya di piring kesukaan jaehyun, piring aja sampe dijadiin favorit loh ama jaehyun.

"Nih makan, abisin, gue udah capek masak soalnya"

Jaehyun makan lahap banget kayak belum makan selama dua tahun, doyoung nemenin jaehyun makan sambil ngeliatin sosmed punya dia, bukan sosmed deh tapi foto foto lucu jaehyun.

Doyoung selalu foto jaehyun kalo jaehyun lagi mode lucu, kalo ketauan sama jaehyun pasti alesannya 'Gue foto yang di belakang lu, bukan lu nya yang gue foto, gak usah geer ya setan' itu alesan doyoung, basi sih tapi yang penting ampuh kalo pas ketauan.

"Lu senyum begitu, kesurupan?" tanya jaehyun yang ngeliatin doyoung senyum senyum depan layar ponsel nya

"Gue lagi liatin foto lucu, lucu banget sumpah" ucap doyoung sambil senyum

"Mana coba gue liat"

"Gak boleh, privacy jigeum"

Jaehyun memutar bola mata nya males, doyoung aja sering ngeliat isi ponsel jaehyun, kok pas jaehyun mau liat punya doyoung malah gak dibolehin sih

***

Di kantor, taeyong lagi mikir jaehyun sekarang ada dimana, pas taeyong bangun jaehyun gak keliatan, di kamar nya juga gak ada, taeyong tau jaehyun kabur.

Taeyong mikir jaehyun kabur karena kemaren dia mukul jaehyun, dan jaehyun sakit hati makanya jaehyun kabur dari taeyong

Dia udah nyuruh semua bodyguardnya untuk cari jaehyun, gak peduli mau sampe keluar kota juga, yang penting jaehyun ketemu.

Kacau, hati sama pikiran taeyong bener bener kacau balau, pas meeting sama klien nya aja dia gak fokus sampe di tegur berkali kali sama asistennya

Taeyong bener bener gak bisa kalo gak ada jaehyun, jaehyun itu ibarat penyemangat dia, pas capek pasti jaehyun selalu bikinin kopi buat taeyong, tapi sekarang gak ada yang begitu lagi ke taeyong.

Naughty Maid  [YongJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang