NM ####

3.7K 229 24
                                    

🔞🔞

Taeyong melihat Jaehyun yang sedang berusaha membuka baju miliknya, ia terkekeh melihat Jaehyun cemberut karena baju miliknya susah dibuka.

"Kamu lucu banget, bukanya tinggal gini loh sayang" ucap Taeyong sambil membantu Jaehyun membuka bajunya.

Setelah dibuka, Jaehyun langsung memegang otot perut milik Taeyong, ia terkagum karena otot perut Taeyong lebih besar dari miliknya.

"Kenapa hem? suka sama otot perut Daddy?" tanya Taeyong.

Jaehyun mengangguk malu malu.

"Kamu tau gak apa yang lebih besar dari otot perut Daddy?" tanya Taeyong lagi.

"Gak tau" jawab Jaehyun.

Taeyong menggenggam tangan Jaehyun dan membawa tangan Jaehyun kearah penis tegang miliknya.

"Ini, ini yang lebih besar dari otot perut Daddy" ucap Taeyong sambil memiringkan senyumnya.

Jaehyun meremas penis itu sengaja membuat sang empu mendesah kaget.

"Ahhh" desah Taeyong, ia mendongak menatap langit langit kamar hotel.

"Sayang, gak sekarang!" ucap Taeyong sedikit tegas.

Jaehyun melepas penis Taeyong dari genggamannya, Taeyong mengangkat dagu Jaehyun dan melihat Jaehyun yang sudah berlinang air mata

"Utututu, mau kontol Daddy sekarang ya? gak semudah itu sayang" ucap Taeyong.

"Menari erotis depan Daddy dengan lagu kesukaan Daddy, buat Daddy tambah terangsang karenamu" ucap Taeyong.

Jaehyun terkejut, ia tak biasa menari erotis, ia tak bisa menari, tapi Jaehyun tidak bisa menolak, setiap perkataan yang dilontarkan Taeyong itu akan mutlak. Tidak boleh diganggu gugat.

"Kok malah diem seribu bahasa, tadi ngerengek ke Daddy minta kontol Daddy, minta di genjot" ucap Taeyong.

"Mau dipaksa dulu? mau Daddy pake cara kasar?" tanya Taeyong.

Jaehyun menggeleng, ia langsung berdiri depan Taeyong, ia membuka baju dan celana miliknya dan bersiap siap untuk menari depan Taeyong.

"Sebentar, Daddy setel lagu kesukaan Daddy dulu" ucap Taeyong.

Taeyong menyalakan musik kesukaannya
yang berjudul I WANNA BE YOUR SLAVE - MANESKIN.

Jaehyun mulai menari sebisa Jaehyun, Taeyong melihat tarian Jaehyun sambil merokok, gak begitu bagus tapi Taeyong suka, tarian Jaehyun cukup membuat dirinya terangsang, penisnya mulai menegak sempurna.

Jaehyun menari terus menerus sampai lagunya habis.

"Eits, gak boleh duduk dulu, dance satu lagu lagi sayang" ucap Taeyong.

Jaehyun lagi dan lagi kaget dengan apa ucapan Taeyong, Jaehyun salah meminta melakukan kegiatan sex ini, ia sangat menyesal saat tau kalo ia di usilkan seperti itu.

Taeyong menyalakan satu lagu lagi, janji ini lagu terakhir, lagu kedua yang Taeyong nyalakan adalah LIAR - BIGKLIT.

Ia memandang Jaehyun sambil mengocok kontol miliknya, Jaehyun yang melihat itu langsung merasa panas, Taeyong memang jago kalo soal menggoda Jaehyun.

"Dad please, i want you, i want your dick umhh" Jaehyun mendesah karena ia mengeluarkan cairan putihnya tanpa seizin Taeyong.

"Udah keluar? Daddy belum ngizinin cairan putih kamu keluar sayang, punya Daddy aja belum keluar loh" ucap Taeyong.

"Baby gak kuat, baby butuhnya kontol Daddy masuk ke lubang baby" ucap Jaehyun yang masih setia menari.

"Emang lacur kamu" ucap Taeyong.

Taeyong berdiri dari duduknya dan mendorong Jaehyun kearah kasur hotel. Ia menarik Jaehyun untuk duduk di badannya.

"Lacurnya siapa kamu hem?" tanya Taeyong.

"Daddy Taey- AHHH" belum selesai Jaehyun berucap, Taeyong langsung memasukkan kontolnya ke lubang lacur Jaehyun.

"Enak sayanghh?" tanya Taeyong.

Jaehyun hanya mengangguk sebagai jawaban.

Taeyong menampar pantat Jaehyun.

"JAWAB, BUKAN CUMA NGANGGUK" Taeyong menarik rambut Jaehyun.

"Ahhhh iya enakhh" Jaehyun menangis, ia tak kuat menahan sakit di rambutnya.

Taeyong menampar pantat Jaehyun lagi.

"Hitung" ucap Taeyong.

PLAK

"S-satuhh"

PLAK PLAK

"D-duahh ahhh"

"Yang bener" ucap Taeyong.

PLAK PLAK PLAK

"Tigahh"

PLAK

"E-empathh, ahhh dadh sakith"

Taeyong makin menjambak rambut Jaehyun, ia memasukkan lebih dalam kontol miliknya ke lubang lacur Jaehyun.

"Terush dadhh ahhh" ucap Jaehyun.

Taeyong mempercepat genjotannya, ia melihat Jaehyun yang mukanya sudah memerah.

"Dadh, babyhh mau keluarhh ahh" Ucap Jaehyun.

Taeyong menutup lubang kencing milik Jaehyun, Jaehyun gak boleh keluar sebelum Taeyong.

Taeyong terus mempercepat genjotannya

"Dadhhh lepashh"

"Not now" ucap Taeyong.

Ia terus menggenjot Jaehyun, gak peduli dengan Jaehyun yang terus terusan merengek minta buka tangan Taeyong dari lubang kencingnya.

"Sayanghh diem, ohhhh godhh" Taeyong menutup matanya sambil sedikit mendongak.

Taeyong membuka lubang kencing Jaehyun dan memuncratkan cairan putihnya ke dalam anal Jaehyun sedangkan Jaehyun mengeluarkan cairan putih dan pipisnya ke perut Taeyong.

"Uhhh sampai pipis gitu, kelojotan lagi tadi, enak banget kontol Daddy ya?" tanya Taeyong sambil mencolek hidung Jaehyun.

Jaehyun gak menjawab, ia menjatuhkan dirinya ke samping Taeyong, Taeyong yang lihat itu langsung tersenyum dan membenarkan rambut Jaehyun yang acak acakan.

"Maaf ya sayang, tadi Daddy tarik rambut kamu sama nampar pantat kamu, pasti perih banget ya?" tanya Taeyong.

Jaehyun gak menjawab, ia lebih memilih tidur sambil bermimpi indah daripada menjawab pertanyaan Taeyong yang tidak perlu ditanyakan lagi.

Taeyong tersenyum lalu mengikuti Jaehyun untuk tidur.

_________________
Tbc!

Btw biar lebih hot kalian nonton bokep aja, dijamin langsung 👍🏻👍🏻👍🏻
wkakakaka makasih banget yang masih nunggu cerita gua yang ini, entah seru atau gak tapi makasih banget, oh iya nanti book ini ada beberapa yang sedikit gua revisi ya!

Naughty Maid  [YongJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang