NM #25

2K 191 12
                                    

Pagi nya taeyong mandi dan makan sendiri, ya sendiri lagi. gak ada yang nemenin pagi ini

Taeyong emang berniat untuk berangkat ke bandara pagi ini jam 6, biar taeyong bisa istirahat di hotel sebentar sebelum ngelakuin pekerjaan nya dia

Taeyong gak mau ngebebanin semua nya di otak dia, walaupun banyak masalah tapi dia lupain dulu semuanya, fokus pekerjaan lebih penting.

Taeyong juga ke bali gak untuk kerjaan doang, dia juga mau refreshing, pikiran nya lagi muram.

Taeyong selesai makan langsung bersiap siap untuk pergi ke bandara, dia bangunin johnny terlebih dulu setelah itu dia pengen ganti baju

"John bangun, anterin ke bandara"

"Ya tuan"

Johnny bangun dan tersenyum ke taeyong, taeyong senyum balik ke johnny, ia tinggalin johnny yang masih ngumpulin nyawa. dia mau ganti baju dulu

"Lupain jaehyun, lupain anna, lupain semua nya kecuali pekerjaan" Taeyong natap dirinya di kaca sambil membenarkan kemeja nya yang sedikit miring.

'knock..knock..'

"Tuan, mobil sudah siap." Ucap johnny dibalik pintu kamar taeyong.

"Oke"

Taeyong keluar dengan keadaan rapih dan gagah.

"Silahkan masuk tuan." ujar johnny.

"John.. jaehyun apa kabar?" tanya taeyong, taeyong tau johnny masih berbagi kabar sama jaehyun. beda sama taeyong.

"Lumayan baik tuan, kata nya jaehyun dia kemarin sempat down karena stress mikirin sesuatu. tapi sekarang udah gak papa kok tuan." ucap johnny.

"Mikirin apa dia sampe stress?" tanya taeyong.

"Gak tau tuan"

Taeyong mengangguk.

1 jam taeyong menempuh jalanan untuk sampe kebandara, taeyong check - in dan menunggu giliran pesawat dia. johnny pulang duluan, taeyong yang nyuruh.

Taeyong memakai headset dan mendengar lagu lagu yang selalu ngingetin dia sama jaehyun. akhir nya dia gak bisa juga lupain jaehyun.

"Kangen.." Gumam taeyong.

Taeyong menutup mata nya dan sedikit ngedongak, taeyong mau ngechat jaehyun tapi gak berani.

saat sedang mendengar lagu, ada nomor yang gak dikenal nelfon taeyong.

"Halo?"

"Kalo mau jaehyun nya balik lagi ke lo, kalo seminggu gak dateng ketempat yang gue sharelock in, siap siap aja sesuatu akan terjadi sama jaehyun lo"

"Ini siapa?"

"Orang"

"Lo mau apain jaehyun sialan!"

"Calm down, he's okay in here lee taeyong"

Taeyong menutup telfon nya. nomor tak dikenal itu adalah mantan jaehyun, lucas.

Jujur lucas masih sayang sama jaehyun walaupun dia udah ada, jaehyun nya sekarang makin wow.

"Lucas~" ucap jaehyun, ya itu jaehyun.

"Kenapa hum?" Tanya lucas.

"Huwaaah taeyong muah muah" jaehyun mabok.

"Heyy, jangan sebut nama cowok itu di depan aku jaehyun." ucap lucas.

"Aaaaaa taeyong awas mau mainn!" Jaehyun cengar cengir sendiri, lucas cuma diem ngeliatin jaehyun.

"Bwaaaaahhh, apaan sih pegang pegang!" ucap jaehyun.

"Awas! taeyong punya aku. kamu siapa sih?" sambung jaehyun.

***

Taeyong nelfon johnny, dia panik. kepala nya makin pusing sekarang

"John, jaga jaehyun."

"Kenapa tuan?"

"Gak usah banyak nanya john, jaga dia. buat GPS untuk merhatiin dia."

"Baik tuan."

Taeyong mematikan telfon nya, sekarang ia mencoba menelfon jaehyun.

1 kali taeyong nelfon gak diangkat, dia coba lagi untuk kedua kali nya. dan akhirnya pun diangkat sama jaehyun.

"Jaehyun, kamu aman?"

"Daddy taeyong cium aku"

"Jae?"

"Huwaaahh, gak mau! mau nya taeyong"

"Jae, kamu gak papa kan?"

"Hehe, gak boleh. itu punyaku!"

"Jae, kamu gak papa? aman?"

"Aman daaad."

Taeyong menghela nafas lega, ia mematikan telfon nya tanpa menjawab jaehyun. taeyong senyum tipis denger kata 'daddy' dari jaehyun. taeyong punya firasat kalo jaehyun mabuk, dan bener aja.

"Cara mabuk nya lucu." gumam taeyong.

Sekarang jadwal taeyong flight, dia membawa barang barang nya. gak banyak, di bali cuma seminggu doang

fyi, lucas cuma mau nakut nakutin taeyong aja, mau tau seberapa sayang nya dia sama jaehyun sih.

___________________________________

TBC!


Naughty Maid  [YongJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang