Jaehyun tidur di sofa, di suruh tidur sama lucas. anak nya bawel kalo udah mabok.
"Akhirnya tidur juga lo jae, untung gue sayang. kalo kagak, bisa gue tabok lo." ucap lucas.
'knock..knock..knock'
bunyi ketukan pintu, lucas menoleh kearah pintu nya. dan membukanya, di depan ada orang tinggi dan berbadan gagah.
"Permisi.. ada jaehyun nya?" ucap johnny. ya itu johnny yang dateng ke rumah doyoung.
Kalo nanya doyoung dimana, doyoung ada di rumah nayeon. gak tau lagi ngapain. makanya doyoung nitipin jaehyun ke lucas.
"Lagi tidur, kenapa dan siapa?" balas lucas.
"Perkenalkan, johnny. johnny suh, saya cari dia karena ada sedikit kepentingan." ujar johnny.
"Besok aja, dia lagi tidur. abis mabok soalnya."
"Boleh saya bangun kan dia?" ucap johnny.
"Baru tidur anjir, bisa bisa nya di bangunin. udah ah sana lo pergi, gak penting!" Lucas dorong bahu johnny pelan, wah wah lucas gak tau johnny siapa.
Untung johnny sabar, jadi dia pilih besok aja dateng nya.
"Anak kurang ajar, dia gak tau siapa gue apa ya?" gumam johnny di dalam mobil.
"Jaehyunnn, doyoung mu pulanggg" Doyoung teriak kenceng banget, mungkin sampe tetangga bisa denger.
"Ssttt, berisik. jaehyun lagi tidur nih" ucap lucas pelan.
"Eh? Kok tidur dia?" tanya doyoung.
"Mabok tadi, minum banyak" ucap lucas santai, tadi sebenernya lucas yang ngajak jaehyun minum minum karena ada kesempatan, tapi gagal. lucas udah gak mood karena jaehyun manggil manggil taeyong terus.
"Hah? Yang bener aja lu cas?"
"Dia gak pernah minum alkohol loh seumur hidup." sambung doyoung.
"Gue yang ajak, biar dia bisa jadi gentle doy. niat gue mah mau bikin dia seneng dan ngelupain taeyong." Ucap lucas.
"Gak gitu cara nya dodol, lo mah ish!" kesal doyoung. doyoung emang beneran kesel sama lucas. kalo cuma untuk ngelupain taeyong mah bisa tanpa alkohol.
"Lo sesat banget cas, gue tau ya niat buruk lo. udah sana lo pulang, salah juga gue titipin ke lo." Marah doyoung.
"Lah kok jadi gue yang salah, gue ada niatan baik loh untuk nemenin dia dirumah selama lo tinggal. wajar kali kalo gue ajak minum" sewot lucas.
"Bangsat! gak gitu juga anjing, nemenin ya nemenin aja. gak usah ajak minum." Doyoung udah ngepalin tangan nya.
"Ya emang kenapa sih? dia cowok. wajar."
"Iya wajar menurut lo, gak wajar menurut gue." ucap doyoung.
Jaehyun yang denger berisik berisik di sekitar nya langsung mengerjapkan mata nya, ngeliat lucas dan doyoung lagi adu mulut ngebahas tentang alkohol.
Jaehyun berdiri, masih sedikit pusing sih. tapi dia masih kuat, yang penting lucas sama doyoung di pisahin dulu.
"Woy! woy! woy!" seru jaehyun.
Lucas dan doyoung natap jaehyun barengan.
"Apaan sih, Gak usah ributin alkohol. gak penting tau gak!" ucap jaehyun.
"Tapi kan lo bilang lo gak suka alkohol jae, masa lo minum sih?" ucap doyoung.
"Iya gue emang gak suka, gue cuma mau coba minum aja. janji juga gak bakal ketagihan" ucap jaehyun.
"Gak bakal ketagihan tapi minum sampe mabok" Sewot doyoung.
"Ya yaudah sih ah, udah lucas pulang. doyoung duduk di ruang tamu." Jaehyun melerai mereka.
Doyoung duduk di ruang tamu, bau alkohol nya terlalu nusuk ke hidung banget, jadi dia tutup hidung nya.
"Kenapa lo?" tanya jaehyun.
"Bau banget buset." ucap doyoung.
"Bacot, ehh by the way gue kangen rumah nya taeyong deh. mau anterin gue kesana gak?" tanya jaehyun.
"Yaudah ayok." ajak doyoung.
Jujur bukan rumah nya yang di kangenin jaehyun, tapi orang nya. hari ini jaehyun baru berani kerumah taeyong. emang harus cukup mental nya.
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Maid [YongJae]
FanfictionSLOW UPDATE ! jaehyun - sub taeyong - dom bahasa kasar. if you homophobic or don't like crackpair, get out!