DUA PULUH

2.2K 276 120
                                    

"Taehyung?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung?!"

Deg!

"Happy new year, Lis."

Jadi selama ini Lisa berdansa dengannya? Laki-laki bertopeng hitam yang bisu dengan sarung tangan putihnya? Jadi selama ini Taehyung ada dihadapannya?

Pada saat Lisa bertanya-tanya di mana gerangan dia, ternyata Taehyung sedang memeluknya. Pada saat Lisa bertanya-tanya dengan siapa Taehyung melewati tahun barunya, ternyata laki-laki itu sedang berdansa dengannya dalam kebisuan. Pada saat Lisa mempertanyakan tentang jodoh yang Tuhan takdirkan untuknya, Taehyung berada begitu dekat di depannya.

Bagaimana Lisa tidak bisa merasa dalam jarak yang begitu dekat? Sangat dekat bahkan untuk bisa mencium bau tubuhnya.

"Apa maksudnya semua ini?" tanya Lisa geram.

Taehyung terpana melihat reaksi Lisa.

"Aku perlu ketemu kamu, Lis."

"Dengan datang pakai topeng? Bukannya kamu lagi bersenang-senang di Bali?" tanya Lisa sinis.

"Aku nggak mungkin bisa bersenang-senang dengan kondisi hubungan kita seperti ini."

"Apa ini ada hubungannya sama mereka?" tanya Lisa sambil melirik ke arah segerombol temannya yang sedang berdiri dengan wajah harap-harap cemas sambil mereka berdua dari kejauhan.

"Kamu sangat beruntung, Lisa. Kamu punya teman dalam arti yang sesungguhnya, apa kamu tau itu?" tanya Taehyung sambil menatap Lisa dengan tajam.

"Kalo gitu aku permisi sebentar, aku mau bicara sama temenku," pamit Lisa cepat.

Sebelum Lisa sempat melangkah Taehyung sudah mencekal lengannya.

"Jangan marah sama mereka. Aku yang dateng dan minta bantuan ke mereka. Mereka bukan menjebak kamu, tapi melakukannya demi kamu."

Tanpa mengatakan apa-apa lagi, Lisa membalikkan badannya dan berjalan dengan cepat menghampiri teman-temannya.

"Happy new year!" jerit teman-teman Lisa.

"Happy?! Lo semua sengaja bikin gue jadi orang paling bodoh malam ini. Apa maksudnya?!" sembur Lisa.

Rosé langsung menarik lengan Lisa, menyeretnya agar berjalan menuju pintu kaca besar yang membatasi ruang dansa dengan teras belakang. Diikuti oleh Jennie, Jisoo, dan Mina.

"Lo perlu udara segar biar isi kepala lo sedikit mengembang," ujar Rosé sebal.

"Jangan bercanda!" hardik Lisa jengkel sambil melirik Taehyung yang sedang berdiri kaku di tempat tadi dia berdiri. Sarung tangan putihnya sudah dia lepas.

"Nggak ada yang bercanda, Lisa. Kecuali lo yang bercanda sama hidup lo sendiri," tegur Rosé tajam sambil melepaskan cekalan tangannya saat mereka semua sudah berdiri di taman belakang. Di dekat kolam renang besar dengan jutaan kelopak mawar yang memenuhinya.

LALISA LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang