Hari ini aku melihat.
Dimana ada seorang anak yang menginginkan impiannya terjadi.
Disitu ada tekad yang bulat.
Untuk meraih mimpi yang lama ia simpan.Ia hanya ingin melanjutkan pendidikan nya.
Apa itu salah?
Apa itu adalah sebuah hal yang memang tak perlu untuk diwujudkan?Ia hanyalah seorang anak
Yang terlahir dari keluarga kurang mampu.
Ia hanyalah seorang anak
Yang keinginan dan mimpinya terwujud.Ia telah susah payah mencari beasiswa agar tak membebankan orang tua.
Apakah kurang pengertian dia hingga orangtuanya tak merestui keinginannya?
Ia hanya ingin melanjutkan pendidikan nya.
Agar masa depan ia lebih cerah dari sekarang.Ia hanya ingin orang tuanya mendukung dan mendoakan impiannya.
Hanya itu saja tak lebih.Apakah hal itu tak boleh terwujud?
Ia hanyalah seorang anak yang ingin membanggakan kedua orang tua nya.Ia ingin sekali merubah nasibnya.
Agar menjadi lebih baik.
Ia tidak ingin suatu saat menyesali karena tak melanjutkan pendidikan.Karena ia telah sadar pendidikan jenjang kuliah adalah investasi masa depan.
Setidaknya ia pernah kuliah dan memiliki gelar sarjana.Ia hanya ingin mimpinya terwujud.
**************************************************
Dalam buku NOW OR NEVER karya surya fazar.
Mengatakan bahwa.“the power of dream_Mimpi tanpa aksi itu ilusi.Aksi tanpa mimpi akan rugi.so, bermimpi dan beraksilah.maka dunia akan kau raih"Disitu saya menyadari bahwa mimpi itu harus kita wujudkan apapun rintangan nya pasti akan ada jalan.
Karena mimpi akan menguatkan kaki untuk melangkah dan pundak untuk memikul.Mimpi itu gratis sama halnya untuk berhalu.
Dan jika mimpi kita ingin terwujud maka kita harus mencoba hal hal yang baru.hal yang membuat kita beraksi tanpa adanya ilusi.tetaplah bermimpi sobat,semoga mimpimu akan terwujud dan kamu bisa membuktikan bahwa mimpi itu harus kita wujudkan.kamu pasti bisa membuat itu menjadi kenyataan.
Sekian dari saya ;)
Salam hangat untuk kalian ✍️Selasa,13 juli 2021
18.33
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu Tak Bertuan
Storie brevikumpulan cerpen yang diliat dari hayalan maupun nyata.intinya inituh cerpen sad ending 🤭 Juga ada puisi puisi yang mungkin terlalu alay menurut kalian🤣🤣🤭 Gapapa sihhh guee maklumin itu karna ini tulisan adalah hasil dari kegabutan guee 😆😆 Kalo...