"Jev, selingkuh yuk."
Bentar bentar, kayaknya ada yang salah nih. Coba ulangi lagi.
"Jev, selingkuh yuk."
Ini mark gak salah ucap, kan? Masa ngajak Jeno selingkuh. Maksudnya apa?
"Hah, apaan?"
Jeno yang gak ngerti pun balik nanya.
"Selingkuh, jev. Lo selingkuh dari nana, gue selingkuh dari aciel. Jadi kita selingkuh gitu."
Belibet ga sih:( Jeno kok melompong kayak orang bego. Pengen banget mark tampol palanya biar Jeno konek, tapi mark sayang Jeno. Eak.
"Tam.. Aahh..."
Jeno mau ngomong jadi kepotong sama suara desahan. Abisnya tangan mark sambil mainin penis Jeno yang terekspos. Iya, dia lupa pake celana tadi abis dipakein salep di lubangnya, makanya mark ambil kesempatan mainin penisnya. Ya mana sempat pake celana orang keburu mark minta cipok.
"Maksudnya kita pacaran dibelakang aciel sama nana." kata mark memperjelas.
"Hah?! Ahh.. Lo.. Sshhh.. Gila.. Ughh."
Kaget Jeno sambil desah desah. Sialan, Jeno sensitif.
"Tam, tangan lo diem napa!" omel Jeno, tapi mark ga peduli. Dia mainin terus aja penis Jeno yang pelan pelan mulai keras.
"Tanggung ini punya lo udah setengah bangun, jev." jawab mark santai. Jeno pasrah aja sambil merem melek ngerasain sensasi nya. Duh, jangan sampe mereka ngewe lagi. Lubang Jeno belum sembuh, pemirsah.
Jeno lanjut desah sambil gemesin sprei. "Sshh.. Ah.."
"Jadi gimana, jev? Mau gak lo?" tanya mark lagi sambil mempercepat kocokan di penis Jeno.
Jeno kelojotan, gigitin bibir sambil merem. Rasanya dia gak sanggup jawab saking dahsyat nya sensasi nikmat permainan tangan mark. Kenapa sih penisnya seneng banget sama tangan mark.
"Jev.."
Mark ngeliatin muka Jeno yang merah nahan hasrat. Dia ketawa, sengaja bikin Jeno keenakan sambil diajak ngobrol.
"Tam.. Gue ahhh.. Anjirr lah enak banget..."
"Apa?"
"Mau keluar, tam. Emmhh.."
"Cium dulu biar enak sensasi keluar nya."
Mark majuin mukanya, ngeraih bibir Jeno dengan bibirnya sehingga ciuman pun terjadi lagi. Tangannya masih setia ngocokin punya Jeno yang makin banjir precum. Sementara Jeno yang udah kalap diselimuti nafsu cuma bisa nerima ciuman mark dengan nggak sabaran.
"Eeummpp.. Ummhhh.." Seolah Jeno mau mimpin ciuman, sebelah tangan cowok eye smile itu menangkup pipi mark buat memperdalam ciumannya. Mark pasrah. Tugasnya cuma bikin Jeno enak aja.
"Sshh.. Tam gak kuat. Ahh.. Please tam gue mau mati rasanya, ini enak banget.. Ahh.." racau Jeno gak karuan setelah ngelepas ciumannya. Jeno baru tau kenapa jadi pihak bawah ternyata seenak ini. Dia gak perlu capek capek muasin, malah dia sendiri yang di puasin sama pihak atas.
"Gimana, jev?" tanya mark lagi. Belum dapet jawaban dia bakal nanya terus dah.
"Bacot ah, gausah banyak tanya dulu, tam.. Ngghhh.."
Kepala Jeno mulai kliyengan begitu ngerasa orgasmenya mau dateng. Jeno remes rambut mark kuat kuat sampe bikin empunya mau nangis tapi cuma bisa pasrah.
"Sampe tam, gue sampe.. Akhhh!!!"
Orgasmenya pun datang, Jeno teriak dengan nada tertahan supaya gada yang denger, tentunya juga sambil nyiksa mark dengan jambak rambutnya. Si bule meringis ngeri, pasrah akan perlakuan kasar Jeno.
"Hah.. Hah.. Hah.."
Padahal gak ngewe tapi Jeno ngerasa capek banget sampe ngos-ngosan. Dia ngeliatin penisnya yang berantakan. Basah. Sperma lumer lumer di area selangkangannya juga ditangan mark.
Si mancung meringis horor liatnya. Dia Keluar banyak banget.
"Enak?" tanya mark.
"Gausah nanya." sewot Jeno malu. Kebiasaan banget mark nanya pertanyaan ga penting gitu.
"Jilat." Mark nyodorin tangannya yang belepotan sperma ke depan mulut Jeno, niatnya nyuruh Jeno bersihin tangannya pake mulut Jeno, tapi Jeno malah mengalihkan wajahnya buat ngehindar.
"Ogah. Gak enak." tolak Jeno.
"Yaudah."
Akhirnya mark ambil tisu buat bersihin nya. Selesai itu, mark balik ke posisi nya, natap Jeno serius kayak tadi dan ngulangin ucapannya yang dari tadi gak kejawab
"Jadi gimana, jev? Mau selingkuh sama gue?"
Iya, mark tau ini buru buru dan kecepatan. Tapi beneran mark emang secepat itu ngerasa tertarik dengan Jeno. Apalagi dari dulu sebenernya mark udah merhatiin Jeno diem-diem. Apalagi pas Jeno lagi manja manja ke jaemin minta jatah. Saat itu Jeno tuh lagi ngerayu jaemin buat dapetin jatah tapi entah kenapa dimata mark Jeno emang beneran imut, lucu dan gemesin. Mark jadi ngebayangin kalo seandainya mereka itu pasangan. Pasti mark dibuat gemes terus sama Jeno. Iya ga si?
Balik ke dunia mark.
Mark masih natap Jeno yang bengong lagi pas denger ungkapan mark ngajak selingkuh. Lucu sih. Orang mah ngajak pacaran, ini ngajak selingkuh.
"Tam jangan bercanda." balas Jeno akhirnya.
Si bule berdecak. "Ck, gue serius, jev."
"Tam..."
"Gue suka sama lo."
Suka kok ngajaknya selingkuh. Harusnya putusin renjun dan pacarin Jeno dong!
Ya kan?
"Lo serius?"
"Iya, jevano azka andreas yang imut, lucu, gemesin, manis, bala bala ulala.." jawab mark jengah. Jeno lemot nih, gak peka peka.
Jeno ngedip ngedip lucu, ngerasa blank sama ungkapan mark.
Ih lucu.
Mark gemes lagi deh. Dia gigit aja hidung Jeno yang kelewat mancung itu sampe bikin Jeno protes.
"Anjir!"
"Gemesin sih." jawab mark gemes.
"Stres lo."
"Banyak bacot, ih, jawab yang tadi Jev, belibet lo." kata mark jengkel. Jeno kayak sengaja ngehindar aja deh.
"Tam.." Jeno diem dulu, mark juga sama, dia nunggu Jeno selesai ngejawab ungkapannya tadi.
"Sorry.. Gue belum siap kalo harus ke situ."
Yah, ditolak:(
Mark mau nangis boleh gak?
Mark seakan lupa kalo mereka cuma partner seks. Betul?
Mark ngerasa bodoh dan malu. Bisa-bisanya dia baper beneran ke Jeno. Jeno mana mungkin lah suka sama dia.
Sakit, lur.
Mark ngangguk, kemudian bangun dari posisinya, ngambil celana Jeno buat dikasih ke yang punya.
"Pake celananya. Jangan lupa dipake lagi salep nya, ya, biar cepet sembuh."
Udah gitu mark bangun, jalan ke arah pintu keluar kamar setelah ngambil kunci mobilnya.
"Tam, lo mau kemana? Lo marah?"
Mark nengok terus senyum miris. Melas banget dah pokonya.
Dia geleng.
"Nggak kok. Gue mau kerumah aciel bentar, mau ambil sesuatu."
Bohong. Padahal mark mau bunuh diri. g.
Mau merenung dia.
Yuk temenin mas Tama ngegalau.
Tebece
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021