I miss you💔

695 61 10
                                    

Teuhaii

Cerita ini aku buat karena aku lagi kangen banget sama treasure,udah beberapa hari ini mereka gak ada update weverse,kalian yang teume pasti ngerasain apa yang aku rasain kan,hiks.

Vote dan komen yaa,cuman minta itu doang gk minta duit kok,jadi tolong apresiasinya😗

Happy reading dan maaf kalo masih ada typo

----------------------------

00.00 wib

Seorang gadis dengan wajah bak barbie terbangun dari tidur yang bisa di bilang tidak nyenyak,sudah 1 tahun lebih gadis itu merasa hampa dan kosong dalam hidupnya,tinggal sendirian di rumah tanpa keluarga maupun kerabat atau sahabat.sangat membosankan

Ayah dan ibunya ada di luar negeri karena sibuk dengan pekerjaan.orangtua gadis itu lupa untuk pulang menjenguk anaknya bahkan untuk menelepon pun jarang mungkin hanya 1 minggu sekali.gadis itu anak tunggal jadi ia tidak memiliki adik ataupun kakak

Sahabat?,sebenarnya ia memilikinya tapi itu dulu sebelum cita-cita sahabatnya membuat sang gadis harus merelakan kepergian sahabat-sahabatnya,dan tidak tahu kapan mereka akan kembali menemani gadis malang ini.

Lee Lalisa,nama gadis itu,usianya baru menginjak 19 tahun 8 bulan lagi usianya menginjak 20 tahun,ia sangat berharap di usia 20 tahun ia bisa berkumpul bersama orang-orang kesayangannya seperti ayah ibu dan sahabatnya.

Lisa beranjak dari tempat tidurnya untuk mencuci wajahnya yang terasa kusam,mungkin ia akan keluar sebentar menggunakan vespa kuning kesayangannya hadiah ulang tahun yang ke 17 dari ayah.

Lisa sudah siap dengan hoodie karakter kucing dan celana jeans panjang,kedua tangannya menenteng kunci motor dan helm bogo berwarna senada seperti hoodie dan vespanya.

-------------------

Di sepanjang jalan Lisa hanya melamun,entah kemana pikirannya melayang,mengabaikan rasa dingin yang menerpa kulit halusnya Lisa masih mengendarai vespanya tak tentu arah,beruntung jalanan sepi hanya beberapa motor dan mobil yang melintas jadi Lisa dengan leluasa melamun tanpa ada klakson kendaraan yang membuyarkan kegiatannya.

Terdengar helaan nafas dari gadis itu,manik bambinya terlihat berkaca-kaca,seperti menahan sesuatu,apa Lisa ada masalah?

“Bogosipta” lirih gadis itu,tangannya mengusap matanya agar tidak terlihat sedang menangis,padahal jika Lisa ingin menangis tidak apa-apa karena jalanan terlihat sepi.tidak akan ada yang melihat.

Lisa memberhentikan vespanya di depan minimarket,tiba-tiba perutnya merasa lapar ia akan membeli beberapa roti coklat dan susu strawberry untuk mengganjal perutnya yang tiba-tiba memberontak minta di isi.

“Totalnya ***won nona” ujar sang kasir setelah selesai menghitung total belanjaan Lisa

Setelahnya Lisa membayar belanjaannya dan mendudukan dirinya di salah satu kursi yang ada di minimarket,memakan pelan roti coklat yang tadi ia beli

“Waah,mereka sangat keren!!”

“Kau benar,siapa leader mereka?”

“Kudengar Choi Hyunsuk dan Park Jihoon,nah ini mereka”

“Waah tampan sekali,aku akan menjadi fans mereka mulai sekarang”

Lisa X TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang