Di malam yang sunyi ini terlihat semua orang telah terlelap dalam tidurnya. Meski mereka tidur tanpa alas tapi ini lebih baik daripada berada di luar.
Jennie terbangun karna dia ingin buang air kecil, awalnya dia ingin membangunkan Lisa untuk menemaninya tapi dia tidak jadi melakukannya karna melihat gadis berponi itu tidur dengan sangat nyenyak.
"Jennie lo harus berani, sampe kapan mau bergantung sama orang terus" gumam Jennie
Akhirnya, dia berjalan pelan ke toilet sendirian.
Jennie menarik napasnya dalam ketika dia hanya berdiri lima langkah dari pintu toilet.
Dia pun masuk ke dalam toilet, mencari toilet yang pintunya tidak tertutup.
Ketika dia melewati pintu toilet yang berada di tengah, dia merasa lega karna ada orang lain berada disana.
Jennie pun dengan cepat menyelesaikan urusannya. Dia langsung keluar setelah selesai, namun langkahnya terhenti karna merasa janggal.
"Siapa di dalam?" Tanya Jennie gugup
Dia mendengar suara aneh dari dalam toilet yang berada di tengah.
Jennie memberanikan diri untuk mengetuk pintu toilet tersebut.
"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Jennie lagi
Jennie mendorong pelan pintu itu, ternyata pintunya tidak terkunci hanya tertutup begitu saja.
Jantung Jennie berdegup sangat kencang ketika secara sekilas melihat penampakan dari dalam.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Jennie dengan suara bergetar
Bruukkkk
Orang di dalam toilet itu menerobos ke luar dengan tangan dan mulut yang berlumuran darah.
"Aaaaaaaaahhhhhhh....." Jennie berteriak sekuat tenaganya
Dia berusaha melarikan diri dari toilet, namun usahanya gagal karna orang itu menarik dan mencakar lengan Jennie.
Jennie terjatuh ke lantai, orang itu berada tepat di atas tubuh Jennie.
"Tolong..... tolong aaakuuuuu" teriak Jennie
Jennie terus berusaha menahan kepala orang itu dengan tangannya.
"Raaawrrrr.."
"Tolong akuu..." Jennie terus berteriak sampai air matanya keluar
Sialnya, keluar satu orang lagi dari dalam toilet yang beberapa saat yang lalu menjadi korban.
Kedua orang yang lebih mirip hewan buas itu menerkam Jennie secara bersamaan.
"Aaaakkkkhhhhh...."
Jungwoo yang tidur 26 meter dari toilet, telinganya bergetar dan tidurnya terganggu.
"Suara apa itu" ucap Jungwoo
"Jaehyun, bangun" Jungwoo menguncang tubuh temannya itu
"Hmm... apa?" Tanya Jaehyun masih dengan mata tertutup
"Apa lo dengar sesuatu?"
"Ya, gue dengar ocehan lo"
"Gue serius, kayaknya tadi gue dengar suara cewek teriak"
"Lo mimpi basah kali"
"Waahh anjing ni orang" maki Jungwoo
Karna kesal Jungwoo memutuskan untuk memeriksanya sendiri.
Dia berjalan ke arah toilet sebab dia yakin suaranya berasal dari sana.
Jaehyun yang melihat itu ikut bangun dan mengekori Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WORLD [COMPLETED]
FanfictionSebelumnya work ini udah pernah di publish dengan judul yang sama tapi beberapa waktu lalu aku unpub dengan berbagai alasan dan sekarang aku publish ulang untuk versi revisinya. Lets check and happy reading 🤘🏻 Berusaha untuk update setiap hari sab...