•••Flashback
Dua tahun yang lalu
Tampak 40 manusia berada di dalam sebuah tabung raksasa mirip dengan akuarium.
Di tubuh mereka terpasang puluhan kabel dan alat-alat canggih lainnya.
Mereka tidak sadarkan diri, tidak tau apa yang yang diperbuat orang-orang pada tubuh mereka.
"Apa persiapannya sudah selesai?" Tanya seorang profesor dengan tag name Ruby
"Sudah prof" jawab seorang peneliti bernama Vida
"Segera suntikan pada objek"
Vida bersama dengan 6 peneliti lainnya mengambil botol kecil berisi cairan merah dan menyuntikan cairan itu ke dalam selang yang terpasang di setiap tabung berisi manusia.
"Butuh 15 menit untuk melihat reaksinya" ucap Vida
Mereka pun menunggu dan 15 menit pun berlalu.
Manusia-manusia di dalam tabung mulai bereaksi, ada yang berteriak kesakitan, ada yang hanya meringis dan ada juga yang mengeluh kepanasan.
"Profesor Ruby ada yang salah dengan objek JY" lapor seorang peneliti
"Ada apa?" Tanya profesor Ruby sambil berjalan menghampiri tabung
"Tadi dia terbangun tanpa reaksi apa-apa kemudian matanya berubah putih dan sekarang dia pingsan seperti ini"
"Pingsan?"
"Iya, denyut jantungnya masih ada"
"Keluarkan dia dan periksa"
"Baik prof"
Objek dengan inisial JY dikeluarkan oleh beberapa peneliti tapi belum juga diperiksa tiba-tiba objek tersebut membuka matanya dan meraung-raung serta mulai menerkam para peneliti.
"Raaaawwrrrrr..."
"Raaawrrrr..."
"Ada apa ini? Kenapa dia?"
"Security... security..."
Pihak keamanan datang dengan cepat dan segera mengamankan objek.
Tidak lama dari kejadian tadi, kejadian serupa kembali terjadi dengan lebih banyak objek yang meraung-raung.
Profesor Ruby memerintahkan para peneliti untuk menyuntikan cairan penenang pada objek yang mengamuk.
Keadaan kembali tenang setelah objek tadi berhenti meraung.
"Kita lihat setelah ini reaksi apa lagi yang akan mereka lakukan" ucap Profesor Ruby
"Vida, minta Winwin untuk mengawasi mereka semua"
"Baik prof"
Semua peneliti termasuk Vida meninggalkan laboratorium, hanya ada Winwin disana sendirian yang diperintahkan untuk menjaga para objek.
Winwin berkeliling untuk melihat manusia yang terkurung di dalam tabung.
Dia berhenti di depan dua tabung dengan inisial JW dan XJ.
"Kenapa mereka tenang sekali" Ucap Winwin dalam hati
Winwin terus menatap kedua objek di depannya sampai dia menyadari sesuatu.
Winwin kemudian melaporkan perihal dua objek berinisial JW dan XJ.
"Apa kau yakin?" Tanya Vida ketika Winwin melapor
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WORLD [COMPLETED]
FanficSebelumnya work ini udah pernah di publish dengan judul yang sama tapi beberapa waktu lalu aku unpub dengan berbagai alasan dan sekarang aku publish ulang untuk versi revisinya. Lets check and happy reading 🤘🏻 Berusaha untuk update setiap hari sab...