F Y I

98 17 4
                                    

Halo kawan kawin ku (͡° ͜ʖ ͡°)

Sebelum kalian membaca lebih lanjut, aku mau kasih tau beberapa poin tentang perubahan dari cerita ini. Mulai dari alur (yang ini harus sih) sampai tokoh karakter bakal aku rombak sedikit supaya kalian gak terlalu bosan sama cerita KETOS IMUT yang sejak 2017 ini.

Buset dah.

Poin perubahan :

• Marga dari semua karakter asli cerita ini dihilangkan dan diganti dengan marga lokal/biasa.
• Nama dan karakter Cakra (Anak angkat Hyera dan Jimin).
• Perubahan teman dari masing-masing karakter, khususnya Jimin.

Akan ada juga penambahan tokoh karakter baru seiring berjalannya cerita. Kawan kawin mau nyumbang pendapat untuk tokoh baru? komen disini. Gak maksa, yang mau aja ya.

Tapi aku gak janji sie h3h3

Satu lagi!!! Inget ya sista, informasi ini pasti udah sering kalian baca. Biar tambah keren, aku bold dan underline.

Demi kebijakan privasi, saya mengkonfirmasi bahwa semua yang ada didalam cerita ini merupakan fiksi belaka. Serta cerita ini tidak memiliki relasi apapun dengan semua tokoh dan hal-hal yang bersangkutan dengan kehidupan aslinya. Cerita hanya dibuat guna keperluan bermain peran semata.

Terimakasih pengertiannya.


So, jawaban ada di mulmed and see u next part cumieiw!!!
I loveeeeeeeeeeeee uuu dadah🦑.

HYËRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang