Komen, lur seperti biasa🍌
Mark tuh gak pernah galau sebelum nya. Ya jarang-jarang maksudnya. Paling kalo lagi ribut besar sama renjun aja baru mark galau. Tapi gak tau kenapa sekarang mark ngerasa galau banget pasca di tolak Jeno tadi.
Abis ninggalin Jeno dikamar tadi mark pergi ke indomaret buat beli rokok. Niatnya mau nyebat sampe mampus biar galaunya hilang tapi eh malah ketemu lucas di indomaret yang lagi beli rokok juga. Akhirnya mark nongkrong berdua sama lucas di tempat nongkrong nya.
"Tumben nggak sama azka." tanya Lucas.
"Kan lagi sakit goblok, tadi aja ga masuk." sewot mark.
"Oiya lupa hehe. Terus azka di kosan sendirian?."
Mark ngangguk doang ga mood jawab pake suara.
"Nggak kasian orang sakit ditinggal pergi."
"Bodoamat."
"Kok sewot, ya?"
Mark tetep ga peduli. Dia diem aja sambil nyebat.
Akhirnya mereka diem dieman lagi. Lucas yang heran sama sikap mark pun jadi heran. Nggak biasanya mark keliatan lesu dan sensitif kayak uke gini. Sewot, ngegas, dan badmood. Uke banget ga tuh.
"Lo kenapa?"
"Gapapa."
"Ada masalah?"
"Gak."
"Cerita sini sama gue."
"Gak."
"Gue rela kok jadi tempat lo mencurahkan masalah."
"Gak"
"Kan gue sayang sama lo."
"Berisik!"
Tuhkan maung uke nya keluar. Lucas tuh ngeselin banget udah tau mark lagi bete malah cerewet banget tuh kingkong.
"Kok ngegas sih yang." bales Lucas.
Mark langsung nampol kepala Lucas. "Manggil yang lagi gue tendang titit lo ya bangsat."
"Widih serem.." Lucas langsung nutupin area kebanggaan nya pake tangan, jaga jaga kalo mark beneran ngamuk dan nendang anunya. Bahaya kalo pedang kebanggaan nya kenapa kenapa, entar dia gak bisa muasin haechan sama mark hehehe. Ops!
"Gue kann nanya kali, lo malah ngegas. Ntar titit gue gabisa muasin lo sama Haikal dong." Kata Lucas.
"Najis. Tau ah bete gue."
Mark kemudian bangun dari duduknya berencana pulang. Nongkrong sama Lucas bukannya happy malah makin bete. Akhirnya dia mutusin buat pulang ke kosan.
Ga sampe situ galau nya. Mark dan Jeno dikosan pun saling diem dengan perasaan canggung. Mau negur canggung bagi Jeno dan malesin bagi mark. Mark masih kit ati sama Jeno gara gara ditolak btw jadi ya dia ogah negur Jeno.
Oke, kenapa sekarang jadi mark yang keliatan kayak uke?
Au ah bodo amat kata mark mah.
Paginya Jeno udah sembuh dan udah bisa masuk sekolah. Biasanya mark dan Jeno berangkat nya barengan buat jemput Jaemin sama renjun soalnya rumah pacarnya itu se komplek. Tapi buat pagi ini mark lagi lagi ngehindarin Jeno. Dia berangkat lebih dulu buat jemput renjun tanpa nunggu Jeno yang lagi siap siap.
"Mau berangkat tam? Masih pagi banget buset." tegur Jeno akhirnya. Dia ga tahan btw didiemin mark, akhirnya dia negur duluan deh.
Mark liat jam tangannya. Pukul 05:45 :") nyubuh ga sih. Bahkan renjun juga belum bangun jam segitu soalnya biasa berangkat jam 7 sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021