"Dulu dia pernah menjadi milikku, dan sekarang juga seharusnya tetap menjadi milikku"
Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Bagaimana jika kita bermain bersama?"
"Junghh..?"
"Iya, Hyung. Apa kabar?"
.
.
.
"Jangan di-ahhh.. Kook.. Sakit.."
Taehyung menggeliat setelah merasakan sebuah benda panjang dipasang hingga menyumbat juniornya. Jungkook yang melihat reaksi Taehyung dibawahnya hanya terkekeh rendah, membuat Taehyung merinding mendengarnya.
Sebenarnya Taehyung masih terkejut melihat perubahan Jungkook dari 5 tahun yang lalu. Dulu, ia hanya anak SMA culun dengan kacamata yang sama-sama bulat seperti matanya. Pipi gembilnya selalu bersemburat merah setiap Taehyung menatapnya.
Sekarang Jungkook terlihat jauh berbeda. Tidak dengan matanya. Mata bulat itu masih sama seperti dulu, hanya saja sorot matanya tajam dan mendominasi. Rahangnya tegas, pipi gembilnya juga tidak ada lagi. Jungkook berubah menjadi pria yang sangat tampan.
"Jadi, lubangmu sudah dijamah oleh siapa saja?"
"T-tidak! Aku tidak pernah disentuh siapapun!"
"Pantas saja, hole-mu terlihat sempit.."
"A-ahh.. Junghh.." Taehyung mengerang lagi setelah pahanya dielus dengan sensual, bersamaan dengan tangan dingin Jungkook mulai mengurut juniornya. Taehyung meremas kuat seprei kasur, dan berusaha menahan desahannya dengan punggung tangan kirinya.
"Kau sangat sensitif ya?"
"Nggg−"
Jungkook mendekatkan wajahnya kearah Taehyung, menatap wajah cantik yang memerah itu. Jungkook menyukainya. Ia suka saat Taehyung memerah seperti sekarang. Entah karena malu,
Atau karena sedang horny.
Jungkook mengecup bibir Taehyung, turun hingga leher jenjangnya dan memberikan banyak tanda disana.
"Ahh.. Kook, jangan terlalu banyak.."
Jungkook tidak mendengarkan apa yang lebih tua tuturkan padanya. Sekarang pria itu menatap dua nipple Taehyung yang mencuat gemas. Ia tidak tahan untuk tidak menjilat tonjolan itu, memberikan sensasi nikmat pada tubuh Taehyung.
"Nggg.. Geli, Kook.. Mmmh"
"Kau berisik juga ya? Apa ini kali pertamamu?" bisik Jungkook. Ia semakin semangat untuk menggoda Taehyung.
Omong-omong, vibrator di hole Taehyung masih terpasang. Jadi sedari tadi, Jungkook disuguhi pemandangan Taehyung tengah dimanjakan oleh vibrator, dengan desahan baritonenya yang berhasil membuat celana Jungkook menjadi sesak dibawah sana.
"S-sudah.. A-aku ingin keluar.. Ahhh!"
Tidak bisa. Taehyung tidak bisa mencapai pelepasannya. Pria itu merasakan nyeri pada penisnya setelah mengalami dry orgasme. Ingin sekali ia menyabut benda panjang yang menghalangi jalan keluar cairannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS - [ KOOKV FANFICTION ] 🌙
Fanfiction[ONE / TWO SHOOT & DRABBLE] ⚠️This is KookV area⚠️ Homophobes, just skip. Rate : T - M TOP : JK BOTTOM : TH