❗ trigger warning ❗
toxic relationship, cheating, night clubbing, nose bleedingCast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Park Jimin
Min Yoongi
Im Nayeon~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ayo Kook, aku yang traktir"
Taehyung belum menyerah untuk mengajak Jungkook yang masih terduduk dan fokus pada ponselnya. Pria itu hanya meliriknya tanpa ada rasa tertarik sedikitpun.
"Jung-"
"Berisik, Hyung. Aku sibuk"
"Sekali saja. Aku belum pernah mentraktirmu 'kan?"
"Ck"
Jungkook mengalah. Pria itu langsung menyambar kunci mobilnya,
"Cepat"
"Untuk apa? Kita tidak butuh mobil. Hari ini aku akan membuatmu senang" ucap Taehyung setelah memeluk lengan kekasihnya dan menuntunnya keluar rumah.
Beruntung rumah Jungkook dekat dengan taman kota, dan tempat-tempat berkencan. Jadi Taehyung tidak perlu khawatir kaki-kaki jenjang pria itu akan kelelahan berjalan.
"Kita makan dulu ya?"
"Lakukan sesukamu" jawab Jungkook tanpa melirik Taehyung dan masih fokus pada ponselnya.
Mereka akhirnya memasuki sebuah restoran steak kesukaan mereka dulu. Bahkan Taehyung hafal menu kesukaan Jungkook setiap kesini.
"Kook? Mau kemana?"
"Temanku−"
"Please.. Sekali ini saja. Bisakah kamu mengutamakan aku?"
"Ini lebih penting!"
"Kook.."
"Ck, ya sudah"
Lagi-lagi Jungkook mengalah untuk Taehyung. Bahkan ia cenderung lebih diam setelah pria bersurai caramel itu melarangnya menyusul temannya entah untuk apa. Selama mereka menunggu makanan mereka datang, Taehyung terus mencoba memulai pembicaraan.
"Hyung, bisakah kau diam? Aku sudah menuruti kemauanmu, dan sekarang aku ingin ketenangan"
"I-iya, maaf" Taehyung menundukkan pandangannya. Hatinya sakit sekali. Daritadi ia berusaha mencairkan suasana, tapi apa yang didapatnya? Bahkan sekarang pria itu berusaha menahan airmatanya.
Ini sudah sering terjadi, dan dia sudah terbiasa dengan sifat Jungkook yang kasar. Tapi tetap saja, bertahan di senyum palsunya itu melelahkan kadang.
Tak lama setelah kecanggungan itu, makanan mereka datang. Taehyung kembali tersenyum karena siapapun pasti tidak bisa menolak aroma makanan 'kan?
Pria manis itu sesekali melirik kearah pasangan-pasangan di sekitarnya. Dia hanya bisa tersenyum kecil, berharap Jungkook sesekali memperlakukannya seperti itu lagi.
"Kook, mau coba punyaku?" tawar Taehyung.
"Tidak" tolak Jungkook mentah-mentah. Ia sungguh ingin keluar dari tempat ini dan menyusul 'temannya'.
"Kamu harus coba ini. Ini enak sekali"
"Kubilang aku tidak-HYUNG!"
"Jung a-aku tidak sengaja.. Kamu menepisku terus-"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS - [ KOOKV FANFICTION ] 🌙
Fanfiction[ONE / TWO SHOOT & DRABBLE] ⚠️This is KookV area⚠️ Homophobes, just skip. Rate : T - M TOP : JK BOTTOM : TH