Lee Jeno [35 tahun]
Marklee [26 tahun]
Gevano Lee [4 bulan]
Main character.
Random part jadi gak bersangkutan chapternya satu sama lain,alur maju mundur dari flashback jaman Jeno sama Mark ketemu bisa aja tiba tiba chapter mereka waktu pacaran,nikah,punya dedek bayi,waktu Mark hamil dan ngidam,ataupun waktu mereka temenan dulu.
•••
Mark dan Jeno lagi bingung milih milih perlengkapan buat si kecil,Mark memegang handphone yang menyala di tangannya,layar ponsel pintar itu menampilkan sebuah situs online shop yang tengah Mark lihat.
Padahal kelahiran anak mereka masih 4 bulan lagi,namun Mark kekeh untuk membeli perlengkapan bayi,bahkan kamar utama mereka sudah di sulap seperti taman kanak kanak,jika Jeno bisa bersuara untuk memberi pendapat tentang kamar anaknya nanti.
Tadinya Jeno ingin meminta Mark agar yang di hias dengan dekorasi dan pernak pernik khas bayi itu di kamar sebelah saja,kamar itu di siapkan jika anak mereka suda siap untuk tidur sendiri.tapi Mark dengan keras kepala dan kesensitifannya meminta agar kamar utama saja yang di hias dan Jeno hanya mengiyakan selama masih masuk akal.
Dua hari yang lalu mereka sudah melakukan USG untuk melihat perkembangan janin Mark,dokter sudah bisa melihat jenis kelamin bayi Jeno dan Mark,tadinya Mark meminta dokter agar tidak memberi tahu biar kejutan saat lahir karna mau perempuan atau lelaki,pasti lelaki manis itu akan menjadi ibu yang baik.
Namun Mark malah di kejar rasa penasaran dan berakhir dokter memberi tahukannya jika bayi mereka adalah laki laki.
Tentu saja Jeno yang memang menginginkan seorang bayi laki laki benar benar senang,bahkan memeluk Mark begitu erat dan mengucapkan banyak kalimat terimakasih.
Sebenarnya jika perempuan juga tidak apa bagi Jeno,lelaki tampan itu hanya ingin jika nanti Jeno sibuk dengan pekerjaan maka akan ada jagoan tampannya yang bisa menjaga Mark dan menemani lelaki manis tersebut.
Kembali ke masa sekarang, Mark duduk bersila sambil menghembuskan nafas kasar,bibirnya mencebik kesal lantaran terlalu banyak barang bagus di online shop ini,Mark jadi ingin semua.
Jeno yang meletakkan kepala diatas paha istrinya,memandang keatas wajah cemberut Mark yang sibuk menscroll layar itu dengan menyentuhkan jarinya di layar.
"Kamu kenapa cemberut?".
Mark menghentikan gerakan jarinya,kepalanya menatap bawah lebih tepatnya melirik wajah suaminya yang berada di pahanya.
"Bagus semua,aku bingung mau yang mana".
"Pilih aja yang intinya dulu,ranjang bayi,gendongan kan perlu".
"Tapi Mas bukan cuma itu masalahnyaaaaa"gemas Mark ingin mencubit hidung mancung Jeno karna dia itu pusing sebab warna buat perlengkapan bayi bagus bagus di matanya apalagi warna yang soft gak terlalu mencolok mata.
"Problemnya apa,saya aja bingung kamu ngomongnya setengah setengah".
Buang buang tenaga jika berbicara dengan Jeno,Jeno itu malas mencari solusi kerjaan pria itu hanya bermanja saja tidak mau membantu.
"Nih jadi aku liat kasur bayinya lucu lucu,ada yang motif baby jerapah sama baby singa,warnanya lucu coklat kuning gitu terus yang singa juga gemesin,dan anak kita kan laki laki aku malah pengen yang warna pink".
Mendengar penuturan istri mungilnya,Jeno segera beranjak dari aktifitas tiduran di paha Mark,pria tampan itu menatap Mark dengan wajah jenuh.
"Jangan pink,anak kita cowo baby,saya yakin kalau dia besar nanti bakal jadi pria kuat-
"Ekhem.bentar bentar maksudnya satu spesies sama kamu, heum jadi seme?"tanya Mark.
Jeno mengangguk mantap.
"Tapiii aku mauuuu dia jadi cowo yang gemesinnn~ pasti lucuuu mass"rengek Mark.
Jeno memijat pangkal hidungnya.
"Ya terserah kamu, asal jangan pink perlengkapannya,yang kontras aja biru,merah,kuning or hijau".
"Heum boleh juga,jadi kita pilih kasur yang baby giraffe aja ya lucu soalnya"Jeno hanya menganggukan kepala,selama itu bukan berwarna pink Jeno tidak masalah.
•••
Makasih yang udah vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Family | Nomark
Fanfictionini tentang kehidupan mas ganteng dan dek manis a.k.a mas jeno bersama dek mark jeno!dom mark!bott bxb gay homophobic!⚠