Suasana ruang tamu apartemen lisa dan jungkook hanya dipenuhi keheningan saat ini.
Tamu yang tak diundang dan tak terduga itu datang bertamu ke tempat tinggal mereka tanpa alasan.Itu ayah nya jungkook.
Tuan jeon.
Tak ada yang tahu pasti tentang maksud dan tujuan dia mengunjungi keduanya.
Bukan bermaksud untuk berburuk sangka namun sungguh saat ini Jungkook menatap ayahnya itu tak suka karena sudah pasti ayah nya akan melakukan hal selalu saja membuat Jungkook muak.Yang ada sekarang hanya jungkook yang sedang menatap laki paruh baya itu dengan tatapan yang cukup tak bisa dibilang ramah.
Pria itu menyuruput secangkir kopi yang sudah sedari tadi disiapkan oleh lisa sang menantu nya itu.
"Untuk apa kau kesini?"
Nada jungkook ketus, masih dengan tatapan tajamnya.Lisa memukul pelan lengan jungkook.
"Kau tak boleh seperti itu jung, dia orangtuamu dan kau harus memiliki sopan santun" ucap Lisa berbisik
Pria itu menarik napas dan bersandar pada sandaran sofa .
"Haahhh.... aku hanya ingin mengunjungi menantuku,apa tak boleh?"
"Berhentilah bersikap seakan kau peduli akan kehidupan kami"
"Aku memang selalu peduli jung, hanya saja kau yang selalu menanggapi nya dengan salah"
"Cih berusaha mengelak kau pak tua? omong kosong macam apa itu ?"
Lisa sedikit terbelalak .
Pria paruh baya itu menatap lisa.
"Lisa, aku hanya meminta maaf padamu atas kesalahan ku terhadapmu,aku tahu ini sulit untuk dimaafkan tapi apa kau mau memaafkan mertuamu ini?"
"Tentu saja ayah, aku paham maksud ayah.Ayah hanya ingin yang terbaik untuk jungkook saat itu bukan? Dan aku paham itu ayah".
"Kau seperti bidadari surga yang memiliki hati suci bersih nak,aku jadi semakin merasa bersalah akan perlakuanku selama ini"
"Ayah,aku sudah memaafkanmu sejak lama, lalu untuk apa kau merasa bersalah"
Jungkook hanya mendengarkan percakapan antara mertua dan menantunya itu.
Jungkook masih cukup merasa jengkel dengan sosok dihadapannya itu.
Bagaimana bisa setelah berbulan-bulan dia malah menampakan diri di hadapan mereka berdua.
Benar-benar tak punya malu.
Sudah jelas Jungkook tak peduli lagi dengan ancaman sang ayah nya itu karena demi apapun Jungkook akan menjaga Lisa dan ibu nya sekaligus.
"Sudah? Maka pergilah,aku tahu kau sangat sibuk tuan jeon minho"
"Seperti nya kau sangat membenci ku nak.
Yah wajar saja,aku paham untuk itu aku ingin meminta maaf padamu juga jungkook"Jungkook hanya terdiam begitupun lisa.
Jeon minho meneguk kopi nya untuk terakhir kali nya.
Lalu berdiri.
"Cahh baiklah, untuk kunjungan ku kali ini mungkin sangat sebentar, aku hanya ingin melihat keadaan lisa dan calom cucuku, tadi nya aku pun juga mengkhwatirkan anakku namun nampak nya anak ku sendiri menganggap ku hama disini"
Lisa menggeleng hendak mengatakan sesuatu.
Tapi mertua nya itu menahannya."Tak apa lisa, ayah mertuamu ini memang pantas diperlakukan seperti ini, ok baiklah aku akan pulang ...
Lisa jaga kesehatan mu oke? Jika kau butuh apapun hubungi saja ayah mertuamu ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] FAKE LOVE (LISKOOK) (END)
FanfictionKebohongan dan kejujuran itu memang 2 hal yang sangat menyakitkan . Lisa benci 2 kata itu. Karena jungkook membuktikannya.