Akhir-akhir ini jungkook memang lebih sering menghabiskan waktu nya dirumah sakit
Dan ia memang sedang sesibuk itu.Perut lisa pun juga semakin terlihat membesar.
Usia kandungannya kini yang sudah menginjak 3 bulan membuat diri nya harus ekstra berhati - hati dalam menyembunyikannya
Oleh karena itu lisa selalu memakai baju yang oversize atau bahkan korset untuk ia pakai agar jungkook tak mengetahui nya.
Yah walaupun selama ini ia dan Jungkook jarang sekali bersitatap walaupun satu atap
Kehamilan ini masih lisa sembunyikan
Lisa merasa belum siap , ia terlalu takut akan kemungkinan hal yang tak diinginkan terjadi.Ponsel lisa berdering.
Panggilan masukItu dari eunbi.
Teman dekat lisa saat semasa kuliah dulu.
"Ya halo eunbi,ada apa?"
"Oh hai lisa, apa kau sibuk hari ini?"
"Tidak,ada apa eunbi-yya?"
"Bagus,aku ingin minta tolong sesuatu padamu boleh?"
"Ya, tentu saja apa itu?"
"Kau masih punya jas almamater kampus kita dulu kan? Boleh aku meminjamnya untuk sesi foto "
"Ada dan tentu saja boleh....aku akan mengantarkannya kau dirumah atau sedang bekerja?"
"Ah kau baik sekali lisa, aku sedang bekerja kalau kau tak keberatan kita bertemu dirumah sakit ya"
"Baiklah"
Eunbi memang seorang perawat dirumah sakit, kebetulan lainnya ia bekerja dirumah sakit tempat jungkook bekerja sebagai dokter jadi tak masalah jika lisa sekalian mengantarkan makan siang untuk suami nya itu bukan?
Setelah menyiapkan semuanya lisa bergegas dengan mobil nya tersebut menuju rumah sakit .
Tak butuh waktu lama hanya sekitar 25 menit perjalanan .
Lisa telah sampai
Ia langsung bergegas menuju eunbi membawa pesanannya tadi."Terimakasih lisa, kau sendiri? "
" ya, aku sendiri"
"Ah begitu lalu habis ini kau ingin kemana?"
"Ke ruangan suamiku, hanya untuk memberi makan siang selagi aku mampir kesini"
"Uuuuhhh.... so sweet nya,kapan ya aku akan menyusul"
"Secepatnya, tunggu saja"
"Hahaha dasar "
"Baiklah eunbi, aku pergil dulu ya"
"Iya, sekali lagi terimakasih Lisa "
Lisa membalas nya tersenyum dan berlalu melangkahkan kaki nya menuju ruangan sang suami.
Langkah nya semakin dekat.
Lisa hendak membuka pintu ruangan suami nya itu.Suara dari dalam terdengar seperti percakapan antara pria dan wanita tapi lisa tak mendengar begitu jelas.
Lisa membuka pintu ruangan itu,
Menampilkan penampakan antara pria dan wanita yang sedang dalam posisi yang tak seharusnya jika mereka adalah pasien dan dokter.
Gadis itu berada diatas pangkuan jungkook dengan baju yang bahkan sedikit terbuka menampilkan belahan dada putih menonjolnya itu.
Ia tidak mengenakan baju pasien pada umumnya.
Gadis itu mengenakan kemeja putih ketat nya dengan kancing atas terbuka dan mini rok span nya.Tentu Lisa sangat terkejut.
Tangan nya lemas hingga menjatuhkan bekal makanan yang seharus nya di terima oleh jungkook.
Tubuh lisa saat ini bergetar melihat penampakan dua insan yang sedang memadu kasih itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] FAKE LOVE (LISKOOK) (END)
FanfictionKebohongan dan kejujuran itu memang 2 hal yang sangat menyakitkan . Lisa benci 2 kata itu. Karena jungkook membuktikannya.