4

1K 96 5
                                    

Lisa tak perlu mendapatkan izin dari jungkook kalau ia ingin berlibur ke busan bukan?
Ya walaupun ia masih menyandang status sebagai suami nya tapi tak mungkin jungkook peduli tentang apa yang lisa akan lakukan bukan?

Hari ini lisa dan ketiga sahabat nya rose, jennie dan jisoo akan berlibur ke busan,ini memang sudah direncanakan oleh mereka beberapa bulan lalu namun sayangnya selalu gagal karena selalu terhalangi kendala dalam hal apapun. Entah itu waktu keempatnya yang tak sinkron dan hal lainnya.
Tapi untuk pekan ini pada akhirnya mereka memiliki waktu luang.
Setidak nya selama 3 hari mereka akan menginap di busan.

Sekaligus perjalanan penghilang stress bagi keempatnya.
Terutama lisa.

Bagaimana persiapanmu? Aku sudah tinggal kebandara saja lisa ....
Kau sudah siapkan?

Ucap suara dari seberang panggilan disana.
itu Jennie.

"Sudah eonnie tenang saja, ini aku pun sudah hanya berangkat saja."

"Oke baiklah , hati-hati di jalan"

"Ya eonnie"

Lisa menutup panggilan.

Ia membawa koper kecil nya menuju keluar kamar.

Hari ini jungkook tak ada dirumah, ia bekerja seperti biasa di rumah sakit .
Menangani pasien-pasien nya.
Dan Lisa tak begitu peduli akan hal tersebut karena yang terpenting Lisa harus istirahat dan menjernihkan jiwa nya agar bisa menghadapi permasalahannya dikedepannya nanti.
Ya, Lisa harus recharging raga dan mentalnya.

$$$$$

Suasana busan sangat indah hari ini
Langit begitu biru menandakan hari sangat cerah dan bahagia.

Setelah perjalan 2 jam lebih dari seoul, keempatnya akhirnya tiba di busan dengan aman.

"Kau ingin ke pantai lisa?" Tanya rose

"Sekarang?"

"Iya, aku tau kau suka senja dan senja terbaik itu biasanya saat kita duduk sambil memandang keindahannya dari pantai"

"Ah baiklah"

Penginapan mereka memang terdapat pantai di sisi belakang nya inilah yang membuat hotel ini begitu ramai diburu hanya untuk mengambil view dari pantai indahnya.

Rose tak bohong senja saat ini memang sangat indah.

Lisa pun menyukai nya.

Kini keduanya duduk bersampingan menatap indahnya senja dan menikmati nya .

"Apa ada hal yang ingin kau ceritakan padaku lisa?" Rose mulai membuka suara.

Lisa menoleh

"Tidak ada "

"Aku tahu kau sedang kacau lisa,aku ini sahabatmu maka dari itu percayalah padaku"

Lisa terdiam sesaat

"Aku tak apa rose"

"Kau masih meragukanku ternyata"
Jawab rose.

"Bukan seperti itu , hanya saja....aku akan terlihat lemah jika aku mengeluarkan keluh kesah yang ada pada diri ku"

"Buang pemikiran seperti itu , nanti kau bisa gila... jika kau sedang kacau maka ceritalah padaku aku akan ada dipihak mu, selalu"

Lisa menatap senja sore itu.

"Baiklah, kau tahu rose... jungkook berkata padaku beberapa waktu lalu bahwa sebenarnya ia tak pernah mencintaiku , 1 tahun lebih aku habiskan waktu bersama nya sebagai suami istri dengan aku yang selalu berfikir bahwa dia adalah sumber kebahagiaanku namun ternyata ia hanya bersandiwara bahwa ia mencintaiku sebesar aku mencintai nya, sejujurnya hancur sekali rasanya, sakit sekali menerima fakta yang keluar dari mulut indah nya itu , saat itu aku hanya bisa berdoa pada tuhan agar aku segera mati tapi ternyata tuhan begitu sayang padaku dan ya, ia tak mengabulkannya"

[M] FAKE LOVE  (LISKOOK) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang