2.awal perjodohan

163 23 8
                                    

AUTHOR POV.

"(NAAAAAMMMMEEEEEEEE)!!!" Hayaku,teman baiknya (name) yg gaada habis nya nasehatin wanita nakal seperti (name).sekarang dia sedang berlari mengejar(name) karena (name) habis dari rooftop

(Name) yg melihat itu kaget dan ikut berlari.

"SIAL-!!" (Name) ikut berlari dari kejaran hayaku yg membuatnya panik setengah mati.

"KAMU HABIS NGAPAIN DARI ROOFTOP HA?!!! NGEROKOK KAMU?ATAUU..."perkataan hayaku terpotong.

"NYABU KAMU YA SAMA SI SUNA?!!"tuduhan yang kejam,tapi karena hayaku sayang jadi dia tidak ingin (name) terjerumus ke hal yang salah.

"ASTAGA,TUDUHAN APA LAGI ITU?! OH KAMI-SAMA,TOLONG AKU KALI INI SAJA"mohon nya pada tuhan sambil berlari.

Tiba" saja ada pria yang menarik tangan (name) dan membawanya bersembunyi di kelas nya.

"Syukurlah..hahh..terima...hahhh...kasiihhhh"ucap nya sambil mengambil udara dengan serakah.

"Tidak apa2,apa kau terluka?"tanya nya pada (name).

"Ohh tidak,tapi berkatmu aku selamat dari maut.terima kasihh..hahhh lelah"-name

"Tunggu"tangan pria itu mulai bergerak menuju pucuk rambut (name).

"Eh?"

"Rambut pendek mu berantakan,jadi cantik nya tidak terlihat.wajahmu juga berkeringat"ucap nya sambil merapikan rambut (name).

Bukannya merona,(name)malah heran+bingung dengan apa yang di lakukan pria di hadapannya itu.

Untungnya di kelas pria itu belum ada org satu pun karna baru jam 06:56.

"Ah gomen,aku menyentuh rambutmu" permaafan pria itu.

"Ah em,tak apa.ngomong2 namaku (fullname).jangan memanggil margaku,aku bisa saja merasa kau memanggil ayahku"jelasnya.

"Kita Shinsuke..panggil saja shinsuke.kenapa kau berlari di lorong tadi?"tanya shinsuke.

"Aku di kejar sahabatku.dia menuduhku menyabu dengan suna di rooftop.aku cukup takut padanya karna dia sangat menyayangi ku.yaa...jadi marah nya tadi itu bentuj dari sayangnya padaku."jelas (name).

'Aku ceritakan sekarang saja ya?agar dia bisa cepat untuk menerimaku"batin shinsuke.

"Ah begitu.kalau boleh aku ingin mengajakmu ke rooftop untuk menceritakan sebuah cerita yang panjang.boleh?"tanya shinsuke.

"Tentu.ayo" (name) langsung menarik tangan shinsuke menuju rooftop.

Tapi sebelum itu,mereka melihat dulu keaadan luar apakah hayaku sudah pergi atau belum.ternyata sudah pergi dan mereka segera menuju ke rooftop.
                               •
                               •
                               •
                               •

Skip>>

sesampai nya di rooftop,mereka langsung duduk.

"Ada apa?"tanya (name) dengan melihat mata shinsuke.

Shinsuke merona tipis dan terkejut.

"Ahhm,b-begini.sebelumnya jangan marah ya?"yakin shinsuke pada (name).

"Ah ya.cepat ceritakan,aku penasaran" puppy eyes dengan wajah gembira yang di tunjukkan (name) membuat shinsuke salting namun wajahnya tetap datar

TETAPI..

Hatinya bergelud.

"Kawaii ne"batinnya.

"Kita ini sebenarnya di jodohkan dari sejak kau kelas 3smp.hanya saja aku baru memberitahumu sekarang,karna jika aku ceritakan di saat itu mungkin kau akan membenci ku.dan mungkin di saat kau kelas 2SMA ini,kita akan di nikahkan karna tidak baik jika menunggu lama.i-itu kata keluargamu"jelas shinsuke dengan cukup hati2 takut (name) sudah curiga duluan.

Senyuman dan wajah gembira menjadi wajah penuh tidak percaya.

"(Name)-san?apa yang kau fikirkan?kau pasti marah padaku.hontou ni gomenasai (name)-san."ucap shinsuke dengan menundukkan wajahnya.

"K-kenapa.."wajahnya (name) masam dan matanya berkaca2.

"T-tapi..tapi aku j-j-janji akan membuat mu cinta kepadaku.kau bisa pegang kata2ku" ucap shinsuke sambil memegang bahu (name) untuj membuatnya percaya.

"LEPASKAN SIALAN,KAU TEGA MEMBERITAHUKU SEKARANG.JIKA SAJA DARI DULU KAU MEMBERITAHUNYA MUNGKIN CINTAKU DAN ATSUMU TIDAK AKAN MENJADI TAKDIR YANG TERPUTUS!MUNGKIN SAJA AKU TIDAK MEMBUKA HATIKU PADANYA KARNA TAHU AKU TELAH BERTUNANGAN DENGAN PEMBOHONG SEPERTIMU.DI DEPAN ORANG KAU PANDAI MENCARI WAJAH UNTUK SOK BERBUAT BAIK PADA ASLINYA KAU ITU SEORANG PEMBOHONG"-bentak (name) pada shinsuke.kasar,ya...sungguh kasar sehingga mampu memecahkan hati shinsuke menjadi berkeping2.

Shinsuke menatap (name) tidak percaya.kemudian mata shinsuke berkaca" dengan wajah nya yang TETAP saja datar hanya saja matanya membelalak kaget.

(Name) berdiri dan pergi meninggalkan shinsuke yang masih terduduk kaget atas perkataan nya tadi.

"Sakit..ya.aku tau akhirnya akan menjadi begini,jika saja aku memberitahu nya sejak awal mungkin aku bisa mendekatkan diri dengannya dan mungkin juga sekarang dia akan mencintaiku juga sama seperti aku yang 1000x lebih mencintainya"batin shinsuke.

(Name) berlari dengan isakan tangis yang menjadi" dan terus"an mengusap nya.semua siswa di lorong yang baru saja datang terheran dengan (name) yang berhati tembok besi itu menangis di depan semua org.

Sesampai nya di kelas (name) langsung menghampiri kursi nya di samping hayaku.

"Astaga,kemana aja kamu?! Khawatir tau!!"-hayaku

"Eh?"

"(Name)?"

"KUSOO!!!! SIAPA YANG MEMBUATNYA MENANGIS?! KU PITONG LEHERNYA KEMARI KAU" hayaku marah di dalam kelas sehingga membuat satu kelas menjadi hening.

Atsumu pun datang dan menenangkan hayaku sekaligus panik dengan kekasih nya,(name).

"Hoi,tenanglah..kita belum tau alasannya" tenang atsumu pada hayaku.

"(Name)?sayang?kamu kenapa?siapa yang membuatmu terluka?masa iya kekasihku yang berhati besi dan baja ini menangis??" Atsumu dengan sabar menyemangati (name) agar mood nya naik kembali.

Dengan segera (name) langsung memeluk leher atsumu yang bertekuk lutut di samping mejanya.

"Atsumu...hiks..bawa aku lari bersamamu ku mohon hiks.."-(name).

"Tunggu,apa maksudmu?kita kan sehabis tamat sekolah akan menikah.jadi untuk apa kita lari lagi?"-tanya atsumu dengan tersenyum kikuk

"Aku tidak mau di jodohkan dengan kita-san huaaa..tolong aku..aku hanya mencintaimu"-tangis (name) semakin pecah.

Atsumu membelalak kaget tak percaya.

Tak lama kemudian datang shinsuke untuk menjelaskan kembali pada (name).

"(Name),aku mohon dengar dulu.aku ingin menjelaskan nya lagi padamu"-shinsuke.

"PERGI!!AKU BENCI PEMBOHONG SEPERTI DIRIMU,SIALAN KAU" bentak (name).

Kemudian shinsuke merasa kepala nya agak pusing setelah menangis.namun ia sengaja menahan nya demi menjelaskan semua nya pada (name).

"Kami-sama,ku mohon sebentar lagi saja.tolong tahan dulu rasa sakit ini"batin shinsuke.

Makin lama,pusingnya bertambah parah sehingga ia tak sanggup menahan tubuh nya dan terjatuh di depan kelas (name).

All:"KITA-SAN?!!"

TO BE CONTINUED☞☞

hayoo,mas kita nya kenapa???

Ku gantung makasi🛐

MINE° 🄺🄸🅃🄰 🅂🄷🄸🄽🅂🅄🄺🄴🌊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang