6.gangguan di tokyo

52 15 1
                                    

(Name) pov.

Senangnya bisa pergi bersama orang yang aku cintai.minggu depan kami akan menikah,dan aku tidak akan mungkin di ganggu lagi oleh si shinsuke itu.

Semoga tidak ada gangguan di pernikahan kami nanti.

Sekarang kami berada di rumah baru kami,cukup besar dan mewah. banyak barang yang kami belanjai tadi,mungkin tidak sebanyak baju"ku.

"Sayanggg,kamu tunggu disofa ya.aku bakalan beresin semua ini sendiri, aku mau belajar jadi suami yang baik buat kamu" dia merekah kan senyuman nya padaku.

"Tidak², aku akan memasak. Tidak mungkin kan aku hanya duduk diam sementara kau bekerja keras?baiklah,apa yang ingin ku masak untukmu?" tanya ku sambil memegang pipi nya.

"Hm,apa saja.aku suka apapun yg kau masak"gombal nya yang ke sekian kali dan tidak mempan padaku.

" gombal." tanpa sadar aku merona tipis dan mengerucutkan bibir.

(Name) pov off

Sementara itu shinsuke dan suna tertidur di bus sehingga tak menyadari bahwa mereka sudah sampai di Tokyo.

Shinsuke mengerjap kan matanya dan melihat dari jendela ke arah keluar.

"Suna,hey bangun. Kita sudah sampai di Tokyo" suna bangun dan meregangkan otot² nya.

"Hmm? Sudah sampai? Cepat sekali."-suna

" mungkin karna kau tidur jadi tidak menyadari nya."-shinsuke.

"Baiklah,apa yang akan kita lakukan selanjutnya?" tanya suna sambil menatap shinsuke.

"kita akan menyebarkan foto tsumu dan menanyakan nya pada semua org karna dia cukup terkenal.jika org tahu dia ada di mana,maka kita juga tahu (name) ada dimana."- jelas shinsuke panjang lebar.

" hm boleh juga. Baiklah kita mulai misi kita"-suna

Mereka turun dari bus dan mulai menanyai satu persatu org yang lewat. Namun belum ada yang mengetahui dimana keberadaan mereka,hingga ada satu wanita yang mengetahui nya dan menawarkan syarat pada suna dan shinsuke.

"Moshi-moshi.apakah anda tahu orang yang ada di foto ini?apa anda melihatnya pergi kemana?dimana dia sekarang?" suna begitu heboh saat menggali informasi.

"Jika aku tahu apa yang akan kau berikan padaku?"- human

" hm. Apapun yg kau mau"-shinsuke.

"Baiklah setuju."-human

" dimana dia sekarang?"-suna

"Dia tetangga baruku.dia membawa seorang gadis yang aku fikir adalah istri nya.dia---" perkataan human ini terpotong oleh suna.

"Beritahu alamatmu pada kami.tunjukkan kami tempatnya dan setelah itu kau bebas meminta apapun pada kami sebagai imbalan. Tapi ingat lho,permintaanmu hanya 1x."-suna

" oke².ayo ikut aku"-ajak human itu.

Mereka mengikuti human itu menuju rumah baru yang di tempati oleh atsumu dan (name).

Sesampainya,mereka tidak langsung masuk tapi mereka bersembunyi dan memerhatikan atsumu dan (name) dari luar.

"Sayangg hati² ya di jalan.klo kamu kenapa² aku bisa sedih lo"-atsumu sangat manja pada(name) sehingga memunculkan kobaran api di hati shinsuke.

" sabar kita-san.mungkin ini ujian untukmu" suna dengan entengnya berkata seperti itu.

"Iya tsum. Ih manja banget,gini nih klo bentar lagi punya suami big baby hadeuhh" ucap (name) sambil mencubit hidung atsumu.

(Name) mulai beranjak pergi dan membuka pagar sendiri karna belum ada satpam yang menjaga rumah mereka.

"(Name).." shinsuke tidak bisa menahan diri nya. Dia menunjukkan diri nya di depan (name).

"Kau... Apa yang kau lakukan disini?!" (name) terkejut dan menunjuk kan raut wajah yang menyeramkan.

"Aku.. Aku akan menjelaskan semuanya padamu.ku mohon beri aku kesempatan." lirih shinsuke memohon pada (name).

'Aku mohon beri kesempatan sekali saja.. ' batin shinsuke.




To be continued.

MINE° 🄺🄸🅃🄰 🅂🄷🄸🄽🅂🅄🄺🄴🌊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang