Bel masuk bunyi, Jeno dan mark yang emang udah stay dikelas sejak sepuluh menit sebelum bel bunyi pun tetep tenang di tempat duduknya.
Kedua sejoli yang baru baikan pasca berantem beberapa hari yang lalu sekarang udah saling bercanda kayak biasanya.
Seperti sekarang misalnya, kebiasaan mereka kalo dikelas sambil nunggu guru masuk Jeno dan mark main tebak gambar di kertas.
Jadi Jeno gambar sesuatu terus mark nebak gambar apa, gitu.
Ya maklum mereka emang suka ga jelas, random dan sengklek. Yang penting mah hepi kata mark.
Ngomong ngomong Jeno sama mark satu kelas dan satu tempat duduk.
"Gambar apaan ini bangsat, jelek banget gambaran lo." ejek mark yang kebingungan nebak gambar Jeno soalnya ga jelas bentuknya.
"Tebak aja sih gblk."
"Ck. Gambar tete?"
Plak!
"DARIMANANYA INI BENTUK TETE ANJING! DASAR OTAK! mana ada tete bentuknya kotak gini." Bentak Jeno emosi, sedangkan mark cuma nyengir aja sambil ngelusin palanya yang digaplok Jeno barusan.
"Kan susu kotak" Mark nyengir lagi yang lagi lagi bikin Jeno gatel mau getok palanya.
"Azka, kamu bisa diem nggak? Atau mau saya keluarin dari kelas?" Tiba-tiba suara guru cewek negur. Jeno kaget dong. Kapan tuh guru masuknya.
"Lah kapan masuknya anjirr dah disitu aja." dumel Jeno.
"Sstt.. Diem. Ada sapa tuh." lirih mark pas liat ada murid laki-laki masuk ke kelas bareng gurunya. Jeno pun liatin ke depan kelas.
"Widih anak baru."
"Perkenalkan diri kamu." perintah bu guru.
Siswa itu ngangguk dan mulai perkenalan diri.
"Halo. Nama saya Gunawan Cakra Adiwiyata. Panggil aja Cakra."
"Panggil gunawan aja elah." Sahut mark yang langsung narik perhatian temen sekelasnya.
Siswa itu liat ke mark. "Ga keren kalo gunawan, kampungan. Cakra aja kan gue ganteng." bales siswa tadi percaya diri.
Mark mendengus. "Dih sok ganteng."
"Silahkan duduk sama Baron. Baron angkat tangan kamu." Kata bu guru lagi.
"Baron mah gak usah angkat tangan juga udah keliatan, bu, dia kan tiang listrik." Sahut mark lagi.
"Tama kamu mau saya hukum nyela omongan saya mulu." Bu guru melotot sadis yang langsung bikin mark kicep.
"Maap Buu."
Sang guru menoleh ke murid baru yang sejak tadi nyimak guru dan muridnya debat. Pikirnya nih sekolah unik juga.
"Yaudah kamu silahkan duduk, pelajaran mau dimulai."
"Baik bu."
Siswa tadi pun jalan ke bangku tempat Lucas duduk. Kebetulan Lucas duduk sendirian soalnya temen sebangkunya baru pindah sekolah seminggu yang lalu.
"Yow, man!" Sapa Lucas sok akrab.
"Idih sok bule gitu nyapa nya. Gue yang asli bule aja biasa." Sahut mark ngejek dan tiba-tiba bibirnya dicubit sama Jeno gemes.
"Mulutnya bacot mulu kenapa sih." sahut Jeno.
"Enggak kok."
"Apaan sih yang, kan ntr gue juga bakal jadi bule kalo nikah sama lo." Bales Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021