Hari ini adalah hari dimana acara fansign dilaksanakan.
Awalnya Nala malas untuk ikut, namun ke tiga temanya itu memaksa dirinya untuk ikut. Dengan ancaman jika Nala tidak ikut mereka bertiga tidak akan menganggap Nala sebagai temannya lagi.
Sebenarnya nala tidak takut dengan ancaman itu, namun dirinya terlalu cape untuk menolak ajakan dari ketiga temannya itu.
Dan dengan terpaksa nala pun harus ikut ke acara fansign.
"Album lo udh dibawa kan nal? "-Tanya rain sambil menyantap sarapanya.
Nala mengangguk "Bawa kok"
"Bagus deh, oh ya sea bilang nanti kita ketemuan di sana aja soalnya dia mau jemput jia dlu"-Ucap Rain.
"Oh oke"-Jawab nala seadanya.
Setelah selesai sarapan mereka berdua pun langsung melesat pergi ke acara fansign dilaksanakan.
Sesampainya disana, beberapa bangku sudah terisi dan fans yang tidak terpilih untuk ikut fansign pun sudah mulai berdatangan.
"Cari sea deh nal, dia bilang tempat duduknya di depan panggung sebelah kanan"-Ucap Rain.
Sedaritadi Nala hanya membuntuti rain dari belakang saja.
Bahkan tubuhnya beberapa kali terkena senggol'an dari fans² lain.
"Tuh itu tuh Sea sama jia, ayok kesana"-Ajak Rain sambil menarik lengan Nala.
"Kok lama banget sih kalian? "-Tanya Sea waktu Nala dan Rain sudah berada di kursi masing².
"Nala noh lama banget"-Tuduh Rain.
"Idih padahal lo sendiri yang ribut milihin baju"-Ketus Nala.
"Udh² diem dehh, acaranya udh mau mulai tuh"-Lerai jia.
Area fansign mulai penuh, kamera sudah mulai mereka pasang untuk memfoto member exo.
Tak lama kemudian yang di tunggu² oleh mereka pun mulai menaiki panggung acara.
Mereka semua pun mulai berteriak memanggil idol mereka masing².
Terkecuali nala yang hanya diam memandang mereka dengan datar namun tatapan nya lebih mengarah ke sehun.
Member exo langsung menyapa para exo-l dan membuka kata sambutan.
Mereka semua menikmati acara fansign namun tidak dengan nala yang ingin sekali acaranya buru² selesai.
Dan inilah sesi yang mereka tunggu² yaitu para fans yang sudah memenangkan tiket fansign boleh meminta tanda tangan atau bercengkerama langsung kepada para member exo.
Tapi tidak untuk nala,sesi inilah yang paling ia hindar.
Nala mulai menaiki panggung dan Suho lah yang menjadi member pertama yang akan nala minta tanda tangannya.
"annyeong haseyo"-Sapa suho dengan ramah.
"Annyeong oppa"-sapa nala balik.
"Nala bukan?"-Tanya suho?
Nala mengangguk, jujur ia masih sangat malu jika bertemu suho karena masalah kemarin.
"Sudah berbaikan dengan sea? "-tanya suho.
Dan nala hanya menjawab dengan anggukan saja.
"Aku kira kau tidak akan datang"-Ucap suho.
"Awalnya begitu, namun mereka bertiga memaksa ku untuk datang"-Jawab Nala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly|osh ✅
Randomperasaan apa ini yang datang dengan tiba². Apakah aku salah jika menaruh harapan penuh kepadanya? Apakah aku boleh berharap jika dia akan menjadi jodohku?. Golongan ku dan dirinya berbeda, ia seorang idol papan atas yang sangat terkenal bahkan dun...