16.

3 1 0
                                    

Agnala pov.

Karena paksaan dari mereka bertiga gue dengan berat hati pun ngikut.

Sumpah deh mereka gak ngertiin perasaan gue apa hah.

"Napa muka lo?"-Tanya rain sambil nyemilin ciki yang udh di sediain sama suho.

"nipi miki li"-Ejek gue.

Lagian jadi manusia kok nyebelin bngt heran.

Tak

"Shh, sakit bego! "-Ketus gue.

"Rese sih jadi orang "-Sahutnya.

Gue yang gak terima dibilang rese pun langsung ngelempar botol minum yang barusan gue minum.

Brak

"Kok lo ngeselin sih nal"-bentak rain.

Karena posisi gue sama rain itu duduk di belakang jadinya puas²in dah tuh buat tempur.

"Kik li ngisilin sih nil"-Ejek gue lagi.

"Ih bacot ah, cape gue ngeladenin lo"-Kesel rain, ya suruh siapa nyari masalah sama agnala.

"Itu yang di belakang bisa diem gak? Malu woy sama supir"-Sindir Jia yang posisi duduknya tepat di depan gue.

"Noh Nala duluan"-Tunjuk rain.

"Teross aja salahin gue teross,tar lo jangan tidur di apart gue"-Ancem gue.

"Idih masa gtu, ehh tapi tinggal bilang bokap lo hehe gue di usir sama anaknya yg biadab ini"-Kata rain sambil cengengesan.

"Sono bilang, yg ada lo di transfer ke indo gara² lo ngatain gue anak biadab"-Kata gue sambil senyum smirk.

"Kalian bisa diem gak sih? Berisik tau "-Marah Sea yg dari tadi cuman diem ngedengerin ocehan gue sama rain.

"Kalo senyap gak seru sea"-greget gue.

"Yakan ada hal lain yang kalian bedua bisa lakuin asal jangan berantem"-saran sea

"Nah ituu, kalo gak berantem yg ada nih suasana di mobil senyap kaya gaada orang idup"-Kata rain dengan semangat.

"Terserah kalian deh,kirain aku kalian berdua tuh pendiam taunya sama kaya Jia"-Kata Sea.

Gue liat jia gak terima waktu sea nyamain dirinya sama kita berdua.

"Enak aja lo, gini² juga gue masih tau batas malu, emang noh mereka berdua urat malunya udh ilang bukan putus lagi"-Kesal jia.

Wahh seru nih,gue sama rain langsung ngambil cemilan sambil ngeliatin mereka berdua debat.

"Permisi, Nona sea"-Panggil supir.

Sea yg lagi debat langsung nengok karrna di panggil.

Ah gak seru nih, masa cuman segitu doang debatnya.

"Iya kenapa?"-Tanya sea.

"E-emm ini sudah sampai dari tadi non, saya mau ngasih tau tapi nona sea sedang asik berbicara"

"Heh lo kira kita ini lagi asik ngomong apa, emng gaktau lo kalo kita lgi berantem"-Ucap jia pake bahasa jepang.

Oh ya jia tuh pernah tinggal di jepang jadinya dia agak sedikit lancar sama bahasa jepang. Dan gue pun sama, karena ada keluarga dari ayah gue yang tinggal di jepang, dan beberapa kali gue sering main ke sana yaa karena gue anaknya suka nyoba hal baru jadinya gue minta sepupu gue buat ngajarin bahasa jepang, jdinya yaa gue agak ngerti sama yang jia omongin barusan.

Sekian terima cash.

"Sabar jia sabarr"-Kata gue pake bahasa jepang sambil ngelus² pundak jia.

Dia langsung nengok karena gue bisa ngerti apa yg dia omongin.

"Oh iya terima kasih ahjusi"-Kata sea sambil turun dari mobil.

Etdah nih anak gatau terima kasih apa ya?.

Udh gue bela²in nih ngikut kesini dengan terpaksa ehh malahn di tinggal gitu aja.

Gue langsung lari ngejar sea,padahal di belakang gue tuh masih ada rain sama jia yg lagi jalan santuy.

Tapi bomat lah,kan mereka bedua udh nyiksa gue biarin aja.

🍁🍁

Mau tau gak? Tebakan gue bener dong.

Kesel sih.

Kesel bgt malah.

Mungkin tebakan kalian juga bener deh.

Yaps! Sea ngajak gue ke resto yang udh di boking sama staff exo buat acara makan² mereka.

Dan ini kali kedua gue makan bareng mereka lagi, terkecuali buat sehun, suho, rain. Kalau jia sih gatau udh apa belom.

"Ehh nala gimana kabarnya? "-Tanya Baekhyun di sela² makannya.

"E-emm baik kok oppa, cuman beberapa minggu belakangan ini agak gimana gitu hehe"-Jawab gue sedikit nyindir sehun. Mayan lah.

"O-oh okee"-jawah baekhyun.

Mau tau sehun lagi apa?.

Eh tapi buat apa di kasih tau juga gak penting hehe.

Cuman nih karena gue baik, jadinya gue kasih tau.

Albino or piyak or sehun lagi asik makananin makanan yg udh dia pesen. Udh gtu aja.

Tu orang bener² gak ngepeduliin gue deh asli.

Ya gue mah nyadar diri dong, gue kan cuman fans biasa yg gk bisa berharap lebih ama sehun, apalagikan fans sehun pada cantek² banget. Udh lah gue gak mau berharap.

Udh Janji gue sama diri sendiri mau move on sama sehun.

Tak

"Kaderte mulu lo"-Ketus gue sambil liat rain yg lain berbunga².

Ya gimana gak berbunga² orng baekhyun dari tadi ngeladenin dia ngomong terus.

"Ya suruh siapa lo bengong, mikirin apa sih"-Tanya rain.

Gue ngegeleng "Gpp, cuman pusing aja dikit"-jawab gue ngasal. Tapi bener ini gue agak pusing dikit, tapi gak tau apa sebabnya, tiba² aja gtu.

"Sehun ngeliatin lo noh"-Kode Rain

Gue yg agak sedikit kepo, inget sedikit gak banyak pun langsung nengok.

Cuman yaa biar gak ketauan gue pura² ngambil minum yg emang ada di depan sebelah kanan sehun.

Dan yaa bener dia lagi curi² pandang ama gue.

Tapi pas ketauan sama gue dia langsung Pura² sibuk lagi.

"Mau lo apa sih hun? "-gumam gue.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suddenly|osh ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang