10.

10 1 0
                                    


Budayakan vote sblm membaca🤗.

Happy reading

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhirnya mereka semua pun sampai di tempat yg sudah Nala dan Rain rencanakan kemarin.

"Ehh ini beli tiket masuk dulu sono"-titah jiana

"Siapa yg mau beli?"-tanya rain

"Gue aja deh,sini mana duit nya"-pinta nala sambil menyodorkan tangannya.

"Nih pakai kartu oppa saja"

"Hah?gpp nih oppa"

"Gpp ko,udh Sono beli"

"Makasih Suho oppa"

"Iya sama²,hun anterin nala Sono kita² nunggu disini"-titah suho

"Siap Hyung"-jawab Sehun

"Kajja"-ajak Sehun sambil menarik tangan nala.

Kenapa Sehun sma Suho bisa ikut?karena Sehun memaksa Suho untuk mengantarkan nya ke apartemen nala, tapi saat sampai di depan apartemen.

Nala lagi bersiap² untuk pergi ke tempat yg sudah dia rencanakan,jadi nya Sehun ingin ikut dengan nala dengan alasan" biar ada yg ngejagain"padahal mah dia ikut itu untuk pdkt dengan nala

Jadi yg ikut sama geng nya nala bukan Sehun dan Suho saja melainkan semua member Exo pun ikut dengan alasan"bosan di dorm" akhirnya mereka semua pun ikut nala dan teman²nya untuk bersenang².

Tenang ajaa lokasi nya udh di boking sama suho kok, jadi aman cuman suho gak boking full,jadinya masih ada beberapa pengunjung yang masih bisa dateng. Karena biar mereka gak ada curiga.

Dan mereka juga udah make penyamaran kok gaiss. Tak lain dan tak bukan mereka kaya ninja dari atas ampe bawah bener² ke tutup.

Satu lagi bodyguard udh standbay di beberap lokasi, takutnya ada kejadian di luar dugaan gtu.

"Hun ini beli berapa tiket?"-Tanya nala

"Kan temen² aku aja ada 7,terus temen kamu ada 3 ,trs sama kita berdua,jadinya beli 12 tiket"-Jawab sehun

"Okee"

Setelah membeli tiket ,mereka berdua pun menghampiri teman²nya.

"Udh hun beli nya"-tanya Chanyeol

"Udh Hyung"

"Oppa ini kartu nya makasih"-kata nala sambil mengembalikan kartu milik Suho.

"Iya sama²"

"Kajja kita masukk"-ajak Baekhyun sambil lari² menuju penukaran tiket.

"Baekhyun tunggu aku"-kata Chanyeol lari mengejar Baekhyun.

"Ra liatin deh bias lo"-ucap Nala

"Iya ihh malu²in tapi gue sayang"

"Iyain dah"

Suddenly|osh ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang