esok elisa sekolah seperti biasa,tetapi ketika pulang sekolah. Ardian sudah berada di depan gerbang sekolah nya. ya,memang jarak sekolah ardian dan elisa tidak begitu jauh.
"eehh,elisa. itukan cowok yang jadi juri lo semalem. kok dia kesini lagi??" tanya riska {temen nya elisa}
"mana tau guee. nge-fans mungkin dia sama macaron buatan guee. hahaha" jawab elisa. riska yang mendengarnya hanya menggelengkan kepalanya. ia sudah jerah mendengar kePD-an elisa yang begitu tinggi.
"eh lo kok disini?" tanya elisa secara tiba tiba. "eh,ada lo. hehehe iya gue kesini mau ngajakin lo nyari macaron. yuk. " jelas ardian.
"ooo,gue kira lo nge-fans sama macaron buat gue. hahaha yaudah yuk" elisa langsung menaiki motor ardian.
"eemm,elisa. itu bukan motor gue. tadi gue cuma numpang duduk disitu." ucap ardian.
elisa pov's
sompreet nih anak,bikin gue malu aja! bilang kek dari tadi!
"hehehe , mobil gue itu disana yuk "
lanjut ardian lagi
sumpah demi apa?! dia nunjuk mobil sport putih yang keren nya ajigile itu?? oke deh. gue nurut aja.
elisa pov's off
ardian dan elisa memasuki mobil tersebut. suasan hening menyelimuti mobil tersebut. "ekhm, lo tau gak tempat macaron yang enak??" akhirnya ardian membuka yopik pembicaraan. "eemm. di deket rumah gue ada tuh. tapi menurut gue sih enak. gak tau deh kalau menurut lo. " jawab elisa
"rumah lo dimana??" ucap ardian.
"disimpang empat depan" jawab elisa polos. "lhoo. gue sering ketempat itu juga. kok kita gak pernah ketemu ya??" ucap ardian lagi.
"yaelah. baru juga kenal semalem. lo ada ada aja sih." jawab elisa sambil terkekeh di akhir kalimatnya.
semenjak hari itu, elisa dan ardian semakin dekat. Ardian pun sering mampir kerumah elisa. Terkadang mereka juga sering membuat macaron sendiri. Ardian sering juga menghantar jemput elisa ke sekolah.
" dian,apa lo gak Repot nganter gue setiap hari?" tanya elisa. "ya enggak lah,lagian sekolah kita kan deketan. jadi gak usah sungkan gitu . santai aja" jawab ardian
"oke deh kalau gitu." ucap elisa.
"oh ya,el nanti kita pulang sekolah mampir dulu ketempat bude gue. gue mau nganter titipan mama gue. dan gue harap..." gantung ardian
"harap apa?? harap gue temenin gitu,yaampun dii. pasti gue temenin lah" jawab elisa sambil tersenyum ke arah depan.
"bukan,, gue harap kosa kata kita bisa ganti gituuu..." ragu ardian
"jadi apa nih?? jadi bro,bre. atau...... aku- kamuu??" elisa sedikit menggantung kata katanya tadi..
ardian hanya tersenyum.
"oohh. lo suka ya sama gueee... ya kaaannn." goda elisa.
"PD lo itu gak bisa dikurangin dikit gak sihh? geli gue ngedengernyaa"jawab ardian
"alaah ngeles lo jago amat kayak bajaj dekat rumah gue. tapi kosa kata nya pake aku- kamu . kamu kok gitu siihh . HAHAHAHA" Ucap elisa sambil terbahak bahak.
"gak jadi. males gue!!" akhirnya ardian kesal
"yeeee,ngambek iya deh iyaaa.. apa sih yang enggak buat kamu." jawab elisa ,tapi kali ini tidak memakai kekehan atau pun tawa. ardian yang mendengarnya langsung menoleh dan tesenyum.
skip
"dah sampee.. turun gih. ntar telat masuk kelas nya. rajin belajarnya yaa.." usir eh ralat , suruh ardian
"jadi ceritanya ngusir gituu??!!" ucap elisa sambil berdecak pinggang.
"hehehe bukan gitu. kan aku nyuruh kamu yang baik. dari pada aku suruh cuci mobil aku?" jawab ardian sambil mengacak lembut poni elisa.
"yaudah deh. byeee" ucap elisa.
Begitu keluar dari mobil ardian, elisa tak berhenti berhenti tersenyum. di lain sisi juga teejadi hal tersebut,yap tepatnya di tempat ardian.
apakah yang akan terjadi selanjutnyaaaa??? baca terus deehhh
YOU ARE READING
Cinta Macarons
Randommacaron. siapa yang tidak mengenal makanan famous ini?? mungkin semua orang sudah tau. tapi hanya karna sebuah macaron,seorang wanita cantik bernama elisa ini menemukan jodoh nya?? konyol bukan?? baca lanjutan nyaa yaaa.