haaaiiii nanti play video nya waktu ada tulisan 'elisa and ardian' okeee. thank's..
hari ini elisa dan ardian gak ada mata pelajaran di kampus. akhirnya mereka mutusin buat ke tempat kak kesha. dari mulai habis makan siang mereka disana. mereka bercerita cerita . sampai akhirnya ada yang menarik dari cerita kak kesha dan kak nandho.
kak kesha dan kak nandho itu dulu gak direstui hubungan nya sama abangnya kak khesa. nama abangnya kak kesha itu bang edo. bang edo ini over protectiv sama kak kesha . akhirnya bang edo mengizinkan hubungan mereka. hubungan kak kesha dan kak nandho berjalan lancar. sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, tapi bang edo gak mau biaya in pernikahan mereka. mereka sempat putus asa. dengan tidak sengaja terlintas ide gila di pikiran kak nandho untuk membuka toko kue bersama kak kesha tetapi mereka tidak tau mau jual kue apa...
akhirnya mereka menjual macaron sampai sekarang dan yang meeeka harapkan tercapai.
elisa menangis mendengar cerita kak kesha dan kak nandho.
di toko kak kesha ada sebuah panggung mini. tidak ada penyanyi nya. elisa dan ardian memiliki suara yang bagus. tapi menyanyi bukanlah hobi mereka.
mereka tersenyum dan naik ke atas panggung. ardian mengambil gitar kak nandho. dan mereka menyanyikan lagu 'hebat'
"okeee. sore semuanyaaa. kita disini Mau persembahkan lagilu ini buat kak kesha dan kak nandho . yaitu pemilik toko ini. mereka itu suami istri yang keren banget deh pokonya. oke langsung ajaa"
'elisa and ardian'
Bagaikan tetesan hujan di batasnya kemarau
Berikan kesejukan yg lama tak kunjung datang
Menghapus dahaga jiwaku akan cinta sejati
Betapa sempurna dirimu di mata hatiku
Tak pernah kurasakan damai sedamai
bersamamuTak ada yg bisa yg mungkin kan mengganti tempatmu
Kau membuat ku merasa hebat
Karena ketulusan cintamu
Ku merasa teristimewa hanya
Hanya karena, karena cinta
Kau beri padaku sepenuhnya
Buatku selalu merasa berartiBetapa sempurna dirimu di mata hatiku
Tak pernah kurasakan damai sedamai
bersamamuTak ada yg bisa yg mungkin kan mengganti tempatmu
Kau membuat ku merasa hebat
Karena ketulusan cintamu
Ku merasa teristimewa hanya
Hanya karena, karena cinta
Kau beri padaku sepenuhnya
Buatku selalu merasaKau membuat ku merasa hebat
Karena ketulusan cintamu
Ku merasa teristimewa hanya
Hanya karena, karena cinta
Kau beri padaku sepenuhnya
Buatku selalu merasa berarti....semua pengunjung yang ada disitu pun bertepuk tangan.
"yaamplooppp. suara kalian keren banget!!" histeris kak kesha.
"biasa aja kok kak. lagi pula kita gak hobi nyanyii." jawab elisa.
"tapi tadi kalian beneran keren kok." ucap kak nandho.
"makasih deh kak. kita balik dulu ya. mau jalan lagi soalnya " ucap ardian
setelah berpamitan mereka pun pergi . pergi ketaman , menikmati udara sore ini. langit berwarna orange. cantik sekali.
elisa mengajak ardian untuk berselfi. ardian hanya menurut saja..
foto1: elisa tersenyum dan ardian
juga tersenyum
foto2: elisa memeletkan lidah nya
sedangkan ardian memasang
muka datar
foto3: elisa memasang puppy eyes
nya . sedangkan ardian
menatap elisa aneh
foto4: mereka saling bertatapan dan
tersenyum
elisa meng-editnya menjadi 4 . lalu menjadikan walpapper di iphone nya. "wah keren bangeet" ucap elisa.
ardian hanya tersenyum sambil mengacak lembut poni elisa . lalu ardian mengantar elisa pulang...
segitu dulu ya. ngantuk bangett. mau ngerjain pr lagi oke byee.. makasih yang udah mau baca....
YOU ARE READING
Cinta Macarons
Randommacaron. siapa yang tidak mengenal makanan famous ini?? mungkin semua orang sudah tau. tapi hanya karna sebuah macaron,seorang wanita cantik bernama elisa ini menemukan jodoh nya?? konyol bukan?? baca lanjutan nyaa yaaa.