ardian dan elisa pun memasuki rumah mewah tersebut . tiba tiba saja ada seorang perempuan yang bisa dibilang perfect ini datang menghampiri ardian dan langsung memeluk ardian.
saat itu juga hati elisa terasa sangat amat sakit . seperti mau menangis,tapi elisa wanita yang kuat. dan tanpa elisa sadari,tangan nya dan tangan ardian masih mengait satu sama lain.
Elisa ingin menarik tangannya tapi nihil hasilnya. Ardian malah makin mengeratkan genggamannya.
"eh, siapa lo?" tanya ardian.
" kamu gak inget sama aku? aku Ansary. sahabat kamuu. masa gak inget sih??" ucap wanita tadi.
ardian terlihat Sedang berfikir.
"oh iya gue inget. HAH ??! sumpah ini elo? lo bukannya di america?" histeris ardian dan langsung melepaskan genggamannya ditangan elisa. "yaiyalah ini gue. gue mau lanjutin kuliah gue disini. kalian belum tamat ya? gue disana udah selesai mangkanya gue bisa ke indo." jelas perempuan tadi. lalu dia melihat gue dan tersenyum
"hei ini siapa lo?? gebetan lo?? cieee . kenalin gue ridha ansary. panggil ansary aja. soalnya kebiasaan dipanggil gitu di america." ucap wanita yang ternyata bernama ansary ini kepada elisa sambil mengulur kan tangannya. lalu elisa pun menjabat tangan ansary
"salam kenal ya ansary. gue elisa temennya ardian." jawab elisa.
seketika ada yang merasa hatinya tertusuk pisau yang begitu banyak saat mendengar 'temannya ardian'
yap, siapa lagi kalau bukan ardian.
namun ardian hanya tersenyum. walaupun fakesmile .
akhirnya mereka semakin dekat . hei jangan salah dulu. mereka itu hanya ardian dan ansary, tanpa elisa.
ya memang mereka masih bersama sama tapi elisa hanya menjadi sebuah obat nyamuk yang terabaikan . dan entah mengapa elisa masih bertahan dengan keadaan ini.
yaaa. hanya elisa dan author yang tau. hehehe
skip
elisa pov's
huhft. hari ini lulus lulusan di sekolah gue. walau pun sekolah Tataboga .kami juga ada lulus lulusannya yaaa. sekarang ardian lebih sering sama ansary dari pada gue. eh ngomong gue kok gitu ye? Arghhh.!!! kenapa jadi gini sih??!!
oh ya , sekarang kalau gue ke tempat beli macaron yng sering gue sama ardian datengin . gue hanya sendiri, tanpa ardian. yaaa,ardian lagi sibuk sama ansary..
kira kira 2 minggu lagi gue mau daftar kuliah. yang pastinya masuk jurusan tataboga lagii. gue denger nanti si ardian sama si ansary mau satu kuliahan. dan kuliahan kami tuh cuma beda satu jurusan. shit! kenapa sih selalu ada mereka?!
yaudah lah gue mau istirahat dulu.
byeee
elisa pov's off
dilain sisi juga merasa hampa tanpa kehadiran gadisnya. siapa gadisnya ?? entah lah...
ardian pov's
elisa kemana sih??!! bebrapa hari ini gue gak liat dia . padahal udah liburan sekolah. tapi dia kemana ya?? katanya dirumah gak ada. gue coba cari ke toko macaron aja deh. mana tau ada.
nah tuh kan bener ada,tapi dia kok melamun ya?? coba gue samperin
"hei. kamu kenapa kok ngelamun?" tanya gue. dia ngangkat kepalanya dan ngeliat ke gue. dia senyum dan berdiri. tanpa izin dari dia,gue langsung peluk dia. gak tau kenapa gue kangen banget sama dia. kayak udah gak jumpa 1 tahun . terus tiba tiba dia nangis dipelukan gue.
"kamu kenapa hemm?? kita kemobil aku ya. kamu cerita sama aku" dia cuma ngangguk aja.
sampai lah kami di mobil gue. dia masih diem tanpa ngomong sepatah kata pun. "kamu kenapa?" ucap gue. "aku gak papa kok. kamu kok tau aku disitu?" tanya si elisa. "gimana aku gak tau coba, aku kan nyariin kamu" ucap gue sambil meluk dia lagi. eh dianya malah nangis lagi. gue makin bingung deh. akhir ya gue mutusin keluar mobil dengan alasan mau beli air mineral dulu. eettss. gue bukan ketempat air mineral,tetapi ke tempat toko macaron. gue mau beli macaron aja untuk si elisa.
pas gue mau bayar. ada mbak mbak ngajak gue duduk bentar,yaudah gue ikutin aja.
dia cerita tentang elisa ke gue. semua curhatan elisa ke dia. ternyata dia yang punya toko ini. masih muda banget coy. dia disitu sama suaminya. baru nikah 1 tahun sih.
Ternyataaa......
bersambung lewatt.. tut tut tut naik kereta begal. oke abaikan. segitu dulu deh ya. mau sekolah duluuu.. nanti ada jam kosong waktu pelajaran aku coba next. byeee
YOU ARE READING
Cinta Macarons
Randommacaron. siapa yang tidak mengenal makanan famous ini?? mungkin semua orang sudah tau. tapi hanya karna sebuah macaron,seorang wanita cantik bernama elisa ini menemukan jodoh nya?? konyol bukan?? baca lanjutan nyaa yaaa.