gue udah nganter si elisa sampai rumah nya. gue udah tau semuanya. gue makin seneng. hahaha. tapi jangan terburu buru ah. jalanin aja dulu. gue butuh bukti
ardian pov's off
skip
pagi ini elisa masuk kuliah,pakaian nya cukup simple. hanya mengenakan (liat gambar) . pagi hari ini diawali dengan senyuman. ia pergi sendiri sekarang. ia telah di bolehkan membawa mobil sendiri.
akhirnya elisa sampai di sekolah eh ralat kampus maksudnya.
Seketika senyumnya luntur karena melihat dua orang yang sedang bersendagurau.
air matanya menetes dan bibirnya terangkat untuk tersenyum. bukan tersenyum senang namun tersenyum kepedihan.
"mungkin gue harus mundur. ya gue harus mundur" ucap elisa.
tibalah waktunya pulang. saat berjalan di koridor yang cukup sepi, elisa menabrak seseorang yang ia kenal parfumnya. elisa tak mau menatap orang tersebut. ia membalikkan badannya untuk segera pergi. namun ada yang menahan pergelangan tangannya. "lepasin gue!" bentak elisa. "kamu kenapa sih?? belakangan ini berubah. kenapa kamu menjauh dari aku?? " tanya ardian. dengan cepat elisa membalikkan badannya. "iya!! gue ngejauh dari lo!! lo itu payah tau gak??!! dan jangan pernah muncul dihadapan gue!" ucap elisa lalu pergi meninggalkan ardian.
'kok dia gk ngejar gue?! Aarghhh!! ngarep banget sih gue. eh tunngu ardian sama siapa tadi?!' batin elisa. elisa melihat kebelakang . ' oh sama si ansary. Yaudah sih. kok gue jadinya begini sih terlalu berharap kali ya' batin elisa lagi.
elisa pov's
Hah!! hari ini gue mutusin buat ke toko macaron. Gue mau curhat sama kak kesha. Oh iya kalian belum kenal
kak kesha . kak kesha itu yang punya toko macaron itu, kakak itu baik banget sampai sampai gue percaya buat curhat in semua masalah gue salah satunya ya tentang ardian.
kakak itu bijak banget tapi ya ada sih kekurangannya dia itu serem banget kalau udah marah.
Udah beberapa hari ini gue nongkrong di tempat kakak itu,gue gak tau lagi mau kemana. Gue janji gue bakalan ngelupain ardian memang sih mungkin sulit tapi ya gue harus berusaha.
Eh tunggu tunggu kok itu kayak mobil nya ardian ya?? Mana mungkin dia kesini dia,kan lagi sibuk sama ansary. Eh tapi kayaknya bener deh itu ardian .
Tuh kan bener ngapain dia kesini?? pakai nyamperin meja gue lagi mau ngapain sih tuh anak mau ngasih tau gue kalau dia udah jadian sama ansary. Gue gak butuh informasi itu gak butuh banget malah!!
elisa pov' s off
" hai" ucap ardian
sedangkan elisa tak mengubris nya.
akhirnya ardian duduk dihadapan elisa,ardian menggenggam tangan elisa . Elisa sangat terkejut lalu ia ingin menarik tangannya kembali namun ardian menggenggam nya sangat erat akhirnya elisa hanya bisa pasrah. " kamu kenapa? Marah sama aku?" tanya ardian
" buat apa sih gue marah sama lo gue kan bukan siapa siapa lo lagi pula gak ada gunanya juga gue marah!!" namun ardian hanya tertawa
" yaudah sih kalau nggak marah jangan sewot dong" ucap ardian
namun elisa hanya diam.
" kamu bilang tadi kamu bukan siapa siapa aku?? kamu itu kan sahabat aku" lanjut ardian. " cuma sahabat gak lebih!!" cuek elisa.
" kalau jadi yang lebih mau gak?" tanya ardian. " maksud lo?" elisa makin bingung. " iya jadi yang lebih loh elisa sayang" ucap ardian sambil mendekat kan wajahnya kewajah elisa.
degupan jantung elisa begitu cepat sampai sampai ia tak berkedip sekali pun. " mau nggak?" tanya ardian.
ardian menjauh kan wajahnya dan tersenyum manis. " bukannya lo suka sama si ansary" jawab elisa.
" ya ampun jadi kamu marah gara gara itu hahaha dia itu sahabat aku dari kecil,lagipula dia juga udah punya pasangan kok,udah tunangan lagi" elisa hanya mampu menunduk karena merasa wajahnya telah merah seperti kepiting rebus dikarenakan malu telah ber negative thinking kepada ardian.
" jadi kamu mau kan jadi yang lebih"tanya ardian lagi. elisa hanya tersenyum dan mengangguk. Ardian pun ikut tersenyum senang.
Tiba tiba datanglah kak kesha dqn kak nandho (kak nandho itu suaminya kak kesha).
" wah selamat ya akhirnya jadi juga kamu ardian ngelakuin nya dan diterima pula selamat sekali lagi ya" ucap kak kesha.
" loh kak kesha kok..." ucapan elisa terpotong karena kak nandho.
"iya saaa. kesha udah ceritain semuanya ke ardian." elisa hanya melirik tajam kek kak kesha. "jangan marah dong princess. kan demi kebaikan kalian juga. masa kalian mau terus menerus memendam perasaan kalian masing masing kalau ardian gak mengungkapkan perasaannya kalian bakal gitu gitu aja sampai manusia bisa bilang huruf A sambil bernafas hahaha"
semua yang ada disitu pun tertawa.
" ok hari ini akan kasih kalian macaron gratis " ucap kak nandho.
" wah makasih banyak ya kak" ucap elisa. kak nandho pun tersenyum . begitu juga kak kesha.
YOU ARE READING
Cinta Macarons
Randommacaron. siapa yang tidak mengenal makanan famous ini?? mungkin semua orang sudah tau. tapi hanya karna sebuah macaron,seorang wanita cantik bernama elisa ini menemukan jodoh nya?? konyol bukan?? baca lanjutan nyaa yaaa.