happy

179 8 8
                                    

2 tahun kemudian.....

"huaaaa. gue balik lagi kesini. masih gak berubah nih bandara. hahaha. mama,kak kesha,kak nandho. i'm coming!!! eh tapi. mana sih tuh supir kak kesha??!!" seorang perempuan yang memakai kacamata hitam ini sambil memegang kopernya teelihat sedan mencari seseorang. yaps,itu elisa. ia telah kembali ke indonesia.
ia sedang menunggu jemputannya.

"lama banget sih! eh aduh maaf mas" ucap elisa yang tak sengaja menabrak seseorang.
" apa mbak yang namanya mbak elisa?" tanya orang yang ditabrak elisa tadi.

"iya gue. mas yang disuruh jemput aku ya?" tanya elisa. namun pria itu tidak menjawab. pria itu memeluk elisa.

"eh lo siapa sih?! gak sopan banget!"
bentak elisa. lalu priq itu yang tadinya menunduk. mendongakkan kepala nya. elisa terkejut dan ia membungkam mulutnya.

"lo..lo.." ucap elisa terputus putus.
"iya ini aku. kamu kok pergi sih. aku kan kangen sama kamu. " dan ternyata pria itu ardian.
"lo kan udah punya istri. nyesel gue balik ke indo kalau ujung ujung nya ketemu lo. mending gue balik ke paris. " cerocos elisa.

"eh tunggu. kamu bilang keparis?" tanya ardian.

"iya!" bentak elisa.

"jadi gantungan kunci ini menandakan kalau kamu keparis??" tanya ardian sambil menunjukkan elisa gantungan kunci. [liat gambar]

elisa pov's.

hah?! ardian masih nyimpen gantungan kunci macaron itu?? dia gak mikir perasaan istrinya banget sih. bikin gue emosi. deh.

eh ntar deh itu bukannya ansary ya??

"elisaaaaa" eh bener tuh si ansary. dia neriakin nama gue. gue senyum kearah dia.

seketika hati gue jllebb banget waktu liat si ansary gendong bayi. lucu banget. gue pengen nangis deh rasanya. tapi gue kan udah janji mau ngilang in si ardian dari pikiran gue. okee. semangat elisaa!!!

si ansary jalan ke arah gue. sumpah gue gak bisa nahan air mata gue. dan....

tes....

air mata gue jatuh. cepat cepat gue apus tuh aer sialan.

"elisa apa kabar??" si ansary nanya ke gue. " baik kok an. lo apa kabar?? hei baby... " ucap gue gemas sambil ngelus pipi si baby pake jari telunjuk gue. "gue baik banget malah. " jawab si ansary.

" lucu banget kamuuu...
selamat ya buat lo dan ardian. udah punya baby selucu ini. ." ucap gue. eh si ardian sama si ansary malah ketawa.
tiba tiba muncul laki laki berperawakan arab dari belakang si ansary.
"hai sayang. uuuuu. anak papi tidur ya." ucap si lakilaki itu. sambil ngendong anak si ansary.

gue bingung. kok dia seenaknya aja bilang diri dia papi. apa gak mikir perasaan ardian apa!!.

elisa pov'off

" loh,kok dia... gimana sih?? gue gak ngerti. itu anak lo kan ansary?" tanya elisa. "iya itu anak gue sama dia" jawab ansary sambil menunjuk laki laki itu.
"maksudnya??" elisa masih tetap bingung

"gini loh sayang. aku sama ansary seminggu setelah acara penikahan itu cerai. kami gak saling mencintai. papa aku juga gak papa kok. papa aku sama papa nya ansary masih terus sahabatan. akhirnya ansary nikah sama tunangannya yang dulu. ya itu dia,namanya syarekh. dan itu anak mereka. " ardian menjelaskan panjang lebar kepada elisa.

"dan ardian tetap nunggu lo el. katanya sih sampe lo balik ke indo dia bakal tetep cinta katanyee. hahahah." lanjut ansary. sedangkan elisa hanya tersenyum malu.

"yaudah deh. gue tinggal dulu ya. lanjut terus ar" ucap ansary sambil menepuk pundak ardian.

"paan sih lo. gaje" kata ardian. lalu ardian dan elisa saling diam tiba tiba elisa memeluk ardian erat. sangat erat mungkin.

"gue kangen banget sama lo. gue gak bisa ngelupain lo selama gue di paris. " ucap elisa. terdengar suara isakan disana. ya,elisa menangis.
"aku juga sayang sama kamu. cinta malahan. kamu jangan pergi lagi ya. aku mau kita ngelewatin semua nya sama sama. " ucap ardian lalu mencium kening elisa.

"ekhmm... nikahin aja sono... tunggu apa lagii??" ucap kak kesha.
elisa dan ardian hanya tersenyum malu. lalu ardian menggenggam kedua tangan elisa .
"will you..." ucapan ardian langsung terpotong karena elisa langsung menjawab "yes!"

skip

hari ini adalah hari dimana elisa san ardian menikah. digedung dekat rumah elisa. semua accecoris nya serba macaron sampai sampai kue pernikahan,dan souvenir undangannya pun macaron [liat gambar] .
semua nya hadir. kak kesha,kak nandho, ansary, syarekh, dan semua kerabat elisa dan ardian.

lalu mereka foto di atas pelaminan dengan gaya segokil gokilnya. [liat gambar] difoto itu ada kak kesha yang gak pake jilbab. yang pake jilbab itu ansary. yang jongkok dibawah itu syarekh. yang di samping elisa itu kak nandho. sebenernya ardian gak botak. tapi adanya foto yang itu. dan wajah elisa itu yang di foto waktu nyanyi ya. jangan yang di foto gokil.

mereka menyanyikan lagu all of me [ play video]

semua tamu bertepuk tangan. melihat pasangan yang sangat serasi ini.

dan disouvenir pernikahan mereka pun ada kertas yang bertuliskan

"CINTA MACARON"

-TAMAT-

akhirnya tamat juga makasih buat yang udah mau baca terus sampai tamat. makasih yang udah ngevote. Oh iya aku bakalan buat cerita baru lagi yang judulnya .... Rahasia dong hahaha.
Sekali lagi makasih buat yang udah mau baca,buat yang udah mau vote. semuanya deh makasih banget see you cerita selanjutnya bye.....

Cinta MacaronsWhere stories live. Discover now