elisa pov's
sumpah demi apa gue jadian sama ardian!!! Aaaaaa seneng banget gueehhh.. pengen terbang rasanyaa..
gue gak henti hentinya ngeliat wallpaper iphone gue. sumpah seneng banget. njiirrrr!! Mama anak mu ini udah gak jomblo lagii..
yeye lalalala
yeye lalalalatadi seneng banget gue nyanyi sama ardian. ternyata suara dia itu. eerrrr.
gileee. keren banget!! makin luvluv deh pokonya.oh iya. gue mau minta maaf sama ansary karna gue udah buruk sangka sama dia. gue minta anterin ardian aja deh.
elisa pov's off ✋
siang ini elisa akan pergi menemui ansary untuk meminta maaf karna sudah buruk sangka.
elisa berencana untuk mengajak ardian.[via LINE]
lisalisa : diii...
_ardian : yaaa
lisalisa : hehehe. aku mau ketemu
ansary nih. kamu mau gak
nganterin aku??? ._ardian : mau dong. untuk kamu apa
sih yang enggak.lisalisa : iya dah iya. emm gini ,aku
mau ngomong kita biasa aja
gitu, kayak kita dulu. yang
somplak lah. gitu.... tapi kosa
kata nya diganti juga. bukan
berarti apa apa ya. aku cuma
mau kita pacarannya beda
sama yang lain. ada saatnya
kita pakai aku-kamu. mau
gak??_ardian : oke mbak brooo..
lisalisa : makasih ya coyy..
_ardian : yaudah sono siap siap. 5
menit lagi gue nyampe. kalo
lo belum siap! gue tinggal!
lisalisa : serem amat luu. gue dah
siap dari tadi kelezzz._ardian : yaudah gue dah didepan
[just read]
"haiii" sapa elisa. "hai juga" balas ardian. lalu ardian melaju kan mobilnya.
"mau ngapain ketemu sama si ansary?" ardian memecah keheningan. "eemm. mau minta maaf aja. karna udah pernah buruk sangka sama dia." jawab elisa. ardian hanya meng-oh kan ucapan elisa.
telah sampai lah mereka di rumah ansary. "permisi!" ucap elisa dan ardian. "yaaaa!!!" ada jawaban dari dalam rumah itu.
clek!!
pintu rumah itu terbuka dan muncullah seorang perempuan yang memakai (liat gambar)
"eh kalian. ada apa?? masuk masuk" ansary mempersilahkan masuk elisa dan ardian.
sampai sini dulu ya. janji deh hari ini post lagi. soalnya lagi di jalan baaaayyy.
YOU ARE READING
Cinta Macarons
Randommacaron. siapa yang tidak mengenal makanan famous ini?? mungkin semua orang sudah tau. tapi hanya karna sebuah macaron,seorang wanita cantik bernama elisa ini menemukan jodoh nya?? konyol bukan?? baca lanjutan nyaa yaaa.