17# Kangen Katanya

318 59 24
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Nyebelin itu, ketika lo lagi marah dan pacar lo nggak deketin lo buat bujukin lo supaya nggak marah sama dia, atau sekedar minta maaf tanpa berharap dimaafkan.

Jesya sebal, padahal dia mengharapkan Ajun datang meminta maaf padanya cepat-cepat karena- SUMPAH JESYA KANGET BANGET NGET NGET NGET!!

Kalau ketemu gitu di koridor, Jesya sengaja membuang muka ketika Ajun membalas tatapnya biar keliatan masih marah terus nanti Ajun bakal minta maaf gitu kan. Tapi cowok itu malah balas cuek.

Nyebelin kaaaaan?

Pengen nyamperin Ajun duluan tapi gengsi, kan dari semalem yang marah Jesya.

Sekarang tuh hari Jum'at, KBM udah selesai dan para murid berkeliaran ke kantin atau sekedar jalan-jalan doang sebelum waktunya murid-murid cowok berkumpul di mesjid buat solat Jum'at dan murid-murid perempuan ke aula untung Keputrian.

Jesya sih milih ke kantin sama Kia. Kaget gitu dikit pas nemuin Ajun bersama ketiga temannya ngumpul di satu meja dengan Zellica yang bergabung, ada satu cewek lagi tapi lagi di usapin punggungnya sama Zellica. Itu yang bikin Jesya kaget, cewek itu nggak pernah keliatan kalau dekat dengan Ajun dan teman-temannya.

Sampai Jesya melihat Ajun beranjak, kayaknya hari ini jadwal dia yang mesen makanan. Tapi Nandar juga ikut berdiri, turut membantu Ajun mungkin.

"Gue mau mie ayam ah," celetuk Kia membuat Jesya mengalihkan perhatiannya.

"Ya udah gue juga," kata Jesya yang dibalas anggukan Kia, kini kedua cewek itu jalan ke warung mie ayam dan memesan.

Sambil nunggu, Jesya menyandar di meja warung lalu memperhatikan lagi ke meja Ajun dimana Jesya lihat Ajun selesai bicara bersama teman-temannya yang masih duduk lalu melangkah pergi. Jesya melebarkan matanya sedikit agak kaget lihat Ajun mengusap rambut si cewek anak kelas IPS 5 itu, btw kalau nggak salah sih namanya Lily. Jesya tau karena sempat ngobrol pas ada seminar Pramuka dan keduanya menjadi panitia bersama.

Sesuai tebakan, Ajun sama Nandar bakal ke warung Kang Dudung untuk beli siomay lalu menyebrangi warung mie ayam untuk membeli pop icenya. Mata Jesya nggak lepas sama sekali menatap tajam Ajun, walau Ajun tak menyadari karena asik ngobrol sama Nandar.

Lalu gak lama keliatan Nandar nyuruh Ajun beli pop ice, otomatis cowok itu kini menemukan Jesya lalu jalan mendekati untuk sampai ke warung Bu Ida.

Ajun juga membalas tatap Jesya, mukanya datar aja bikin Jesya gak bisa nebak apa isi otak Ajun ketika menemukannya.

"Ngelamun lo!" pekik Kia tepat di telinga Jesya sehingga membuat cewek itu menoleh dengan decakan kesal, Kia mengernyit heran. "Sewot bener," gumamnya sambil mengambil dua mangkuk mie ayam yang di kasih Mang Wirya. "Beli pop ice ya, gue rasa Leci." katanya berpesan lalu beranjak pergi.

Jesya menghela nafasnya, Kia sialan memang seolah sengaja menyuruh Jesya untuk berdekatan dengan Ajun.

Jesya lalu bergeser bertepatan dengan Ajun yang sampai, keduanya diam-diaman menunggu dua orang yang masih nunggu pop icenya jadi. Ajun mencuri pandang ke Jesya yang menghindari tatapannya ke arah lain, mukanya jutek banget keliatan kalau masih marahnya.

Arjuna: Si (bukan) Pencari CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang