Lima hari lewat, Ajun sama Bintang keluar dari rumah sakit. Ada banyak banget drama yang keduanya lihat selama di rawat, selain drama Ajun sama Bintang yang main-main, ada juga drama keributan dari Ayahnya Bintang sama teman kerjanya yang udah jodohin Bintang sama anaknya. Anaknya juga dibawa, ternyata Sheryl yang masih satu sekolah sama mereka juga. Lucunya Nandar di sangkut pautkan, katanya si Sheryl naksir sama Nandar.
Ajun sebenarnya pengen ngetawain Nandar, tapi suasananya benar-benar serius bikin dia juga cuma bisa diam menunduk tak ingin ikut campur.
Balik dari rumah sakit, Ajun sama Bintang bukannya balik ke rumah dan kembali istirahat---karena belum benar-benar pulih, apalagi Ajun yang bahkan bekas luka di beberapa bagian tubuhnya masih ada--mereka malah ke mall buat nongkrong.
Berdua aja, nggak mau ngajak Nandar sama Ari. Mereka bahkan nggak jemput pas keduanya keluar rumah sakit, jadinya Bintang pundung.
Sebelum benar-benar nongkrong, Ajun ngajak Bintang beli hape dulu. Ingat kan hape Ajun hilang pas kecelakaan?
Ajun tuh sebenarnya ada uang buat beli hape mahal, bahkan uang sakunya kalau kalian tau tuh melebihi ekspetasi. Tapi Ajun malah minta Bintang yang beliin, Bintang kan orkay, Ajun suruh beli hotel juga sanggup anaknya.
Niat awalnya beli hape yang biasa-biasa aja, pas tau Bintang beneran mau bayarin Ajun langsung ubah pikiran untuk beli hape buah yang kameranya empat. Nggak tau diri, untungnya Bintang sabar.
Habis beli hape langsung ke Starbucks, ngopi dulu bos walaupun mereka tau sebenarnya belum boleh dulu minum kopi.
Bintang sibuk video call sama Starla, Ajun pula sibuk ngoprek hape barunya.
Jangan lupa kabarin Jesayang, udah ngambek kan ribet urusannya.
Ajun: mikum
Jesayang: ?
Ajun: boleh kenalan?
Jesayang: siapa?
Ajun: asik ditanya namanya duluan:)
Jesayang: sori ini siapa?
Ajun: mau nama panggilan, nama panggung, nama kembaran, nama lahir?
ReadAjun: dijawab atuh sayang:(
Jesayang: jangan sembarangan ya.
Ajun: makanya pilih dulu
Jesayang: serah
Ajun: semua deh dikasih tau
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna: Si (bukan) Pencari Cinta
Fanfic[completed] "Gua bukan Arjuna si pencari cinta, karena gua nggak suka mengoleksi wanita. Gua mah beda, lo cuma senyumin gua aja udah mau sujud syukur gua. Apalagi kalau mau jadi pacar, yuk, hari ini bisa?" ft. Na Jaemin ©eipayow, 2021