Bagian 01

2.3K 106 0
                                    

Pagi hari di ibu kota Korea yaitu Seol.
Di sebuah rumah yg terlihat cukup nyaman untuk di tinggali, tidak terlalu besar ataupun kecil.
Seorang remaja, tepatnya sang pemilik rumah, kini merasa terganggu dengan suara klakson kendaraan, serta burung-burung yang mulai berkucau menunggu sang surya menampakkan dirinya.

"Isshh, berisik sekali!. Jam berapa ini" tangan mungilnya meraih ponsel yang ia taruh di nakas. Cahaya dari ponsel, membuat matanya sedikit memicing.

"Emmhh, lima tiga puluh ternyata" kakinya beranjak turun dari tempat tidur, merapikan ranjangnya sebentar lalu berlalu ke kamar mandi.

Beberapa menit berlalu. Jimin keluar dari kamar mandi sambil menggosok rambut.

"Sarapan apa enaknya?" Jimin melangkah menuju dapur, sepotong roti bakar dan susu sepertinya tidak buruk.

*****

Jimin duduk dengan tenang di halte, menunggu bus yang berangkat menuju sekolah barunya.

/tin tin/

Bus berwarna kuning berhenti tepat disepan Jimin. Beberapa orang ada yang turun dan ada yang naik, termasuk Jimin.
Duduk didekat jendela, menikmati pagi yang terbilang cerah.

Beberapa menit berlalu. Bus berhenti dan Jimin berdiri dari kursinya, melangkah keluar dari bus lalu pergi menuju gerbang sekolah.
Banyak siswa maupun siswi baru sepertinya, beberapa terlihat berjalan dengan teman-temannya, ada juga yang sepertinya. Jalan sendiri.

    "Wahhh, keren" ujar Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh, keren" ujar Jimin.

"Maaf. Permisi"

"Ya?" Jimin menoleh pada sosok tinggi yang berbicara padanya, terlihat sekali kalau orang ini adalah bagian dari OSIS.

"Kamu siswa baru kan?"

"Ahh, iya sunbaenim"

"Segeralah menuju aula"

"Baik, terimakasih sunbae"

"Tentu"

Saat jimin sampai di aula, matanya melihat sudah banyak murid baru di sana. Ia melangkah ke salah satu tempat duduk dan mendudukkan bokongnya di sana.

Tak lama terlihat beberapa orang yang berjalan rapi menuju panggung aula. Terlihat rapi dengan topi dan Alma ter khusus.

"Kutebak, mereka anggota OSIS" batin Jimin.

Salah satu dari mereka terlihat maju dan melakukan tes pada mic didepannya. "Cek cek, oke. Annyeong haseyo. Perkenalkan saya Min Yoongi, saya menjabat sebagai ketus OSIS untuk tahun ini, jadi saya memohon kerja sama dari kalian semua. Terimakasih"

Semua yang ada di dalam aula bertepuk tangan, termasuk Jimin. Pria dengan kulit putih itu hanya tersenyum tipis lalu kembali ke deretan anggota lain, berikutnya terlihat pria lain dengan wajah rupawan. Ia tersenyum sangat lebar, membuat seisi ruangan jadi terpesona.

Stay Love Me (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang